Gaya Seksi dan Dewasa Yuju G-Friend Jadi Sorotan
Selebriti

Tak jauh berbeda dari konsep yang diusung G-Friend di comeback terbaru, baru-baru ini Yuju juga menunjukkan gaya serupa. Gaya dewasa ini ditampilkannya lewat postingan di Instagram.

WowKeren - Di masa-masa awal debut, G-Friend mengusung konsep polos dan enerjik ala remaja. Namun kini, girl grup beranggotakan 6 orang tersebut telah beralih ke konsep yang lebih dark dan dewasa seiring dengan usia karier mereka yang menginjak 5 tahun.

Tak jauh berbeda dari konsep yang diusung G-Friend di comeback terbaru, baru-baru ini Yuju juga menunjukkan gaya serupa. Gaya dewasa ini ditampilkan penyanyi kelahiran 197 tersebut lewat postingannya di Instagram.

Pada foto-fotonya yang diunggah Kamis (12/3) kemarin, Yuju mengenakan atasan hitam ketat serta gaya makeup yang terkesan bold dengan lipstik merah. Pemilik nama asli Choi Yuna itu terlihat dewasa sekaligus seksi tanpa harus buka-bukaan.

Postingan Yuju ini menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Tak sedikit yang melontarkan pujian untuk idol yang memulai kariernya pada Januari 2015 itu.


"Wajahnya cantik dan gaya rambutnya sesuai dengan seleraku," komentar netizen. "Semua member G-Friend memang cantik," kata netizen lainnya. "Main vocal girl grup yang terbaik. Yuju," ujar yang lain.

"Yuju memang cantik," kata netizen. "Bagian menyanyi Yuju di lagu 'Crossroads' sangat bagus. Aku terus mendengarkannya karena itu bagiannya Yuju," komentar yang lain. "Cewek paling cantik," puji lainnya.

Sementara itu, G-Friend merilis mini album bertajuk "Labyrinth" pada 3 Februari lalu yang memuat title track berjudul "Crossroads". Ini merupakan comeback pertama mereka usai Source Music resmi bernaung di bawah Big Hit Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru