Rampung Wamil, Tampang Jang Hyunseung Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Jang Hyunseung langsung menyapa penggemar melalui media sosial setelah merampungkan dinas militernya. Ia memposting foto di Instagram dan mendapat komentar begini.

WowKeren - Jang Hyunseung telah merampungkan dinas militernya. Idol yang kini berkarier sebagai penyanyi solo itu pun langsung menyapa penggemar melalui media sosial.

Jumat (13/3), Jang Hyunseung memposting foto di Instagram memperlihatkan dirinya memberi hormat dengan seragam militernya. Ia menulis dalam keterangan, "2018.07.24-2020.03.13" (tanggal pendaftaran dan pemberhentiannya), menambahkan bendera Korea Selatan, dan menulis, "Terima kasih!"

Begitu diposting, netizen langsung menyoroti penampilan Jang Hyunseung. Wajahnya yang terlihat sumringah menjadi perbincangan netizen. Banyak yang menyebut dirinya terlihat lebih sehat dan waras sekarang setelah menjalani dinas militernya.

Rampung Wamil, Tampang Jang Hyunseung Jadi Bahan Gosip

Source: Nate

"Wow, aku ingat ada sesuatu yang aneh tentang matanya sebelum dia masuk militer tapi dia terlihat jauh lebih waras sekarang dia menjalankan dinasnya."

"Dia sangat mirip UEE. Kupikir ini adalah foto UEE memakai seragam militer."

"Wajahnya terlihat jauh lebih baik setelah wamil. Selalu ada perasaan bahwa dia tidak stabil sebelumnya, tapi dia tampak seperti manusia yang sempurna sekarang."


"Dia terlihat lebih hidup dan lebih sehat sejak masuk militer."

"Dia adalah jenis kasus di mana militer membantunya lebih sadar. Kuharap dia mempertahankannya setelah ini alih-alih kembali ke mata siput yang dulu dia miliki."

"Kupikir ini adalah foto seorang tentara wanita."

"Menurutku dia terlihat sangat tampan."

"Dia terlihat jauh lebih sehat! Dan bukankah dia terlihat tampan di sini?"

"Senang melihatnya lebih damai daripada masa lalu."

Sementara itu, Jang Hyunseung memulai debutnya pada 2009 dengan boy grup Cube Entertainment BEAST. Ia meninggalkan grup pada 2016. Anggota yang tersisa sejak meninggalkan agensi dan berganti nama menjadi Highlight. Jang Hyunseung tetap bernaung sebagai artis solo di Cube.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait