Ayu Ting Ting Ungkap Persiapan Jelang Konser di Tengah Wabah Virus Corona
Instagram/ayutingting92
Musik

Konser tunggal Ayu Ting Ting akan segera digelar dalam waktu dekat. Lantas bagaimana persiapan Ayu jelang tampil di konser meski virus corona sedang mewabah?

WowKeren - Virus corona yang telah mewabah di Indonesia membuat sejumlah pertunjukan musik terpaksa diundur maupun dibatalkan. Namun Ayu Ting Ting tampaknya tetap menggelar konser tunggal sesuai jadwal.

Rencananya, konser tunggal Ayu yang bertajuk "Suara Hati Karya, Mimpi, dan Harapan" akan digelar pada 28 Maret mendatang, di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Ruben Onsu pun menjadi promotor yang membantu Ayu menggelar konsernya.

Belum lama ini, Ayu ditanya tentang persiapannya dua minggu sebelum konser tunggalnya diselenggarakan. Pelantun lagu "Apalah Cinta" tersebut mengaku sedang sibuk lantaran banyak tugas yang harus ia selesaikan. Namun Ayu berjanji akan menampilkan yang terbaik di konser tunggalnya nanti.

"Waduh saya sudah enggak bisa ngapa-ngapain. Kepala saya sudah kayak mau pecah," ujar Ayu sambil bergurau saat dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/3). "Banyak banget tugas yang harus saya lakukan. Tapi yang jelas apa pun itu, saya cuma pengin menampilkan yang terbaik aja buat semua penggemar."


Lebih lanjut, Ayu juga ditanya mengenai wabah virus corona yang sedang menghebohkan masyarakat. Penyanyi dangdut berusia 27 tahun tersebut mengaku sudah mendapatkan izin dari pihak berwenang untuk menggelar konser. "Insya Allah enggak kenapa-kenapa (perihal virus corona). Sudah dapat izin kok, insya Allah," ungkap Ayu.

Selain itu, Ayu menegaskan bahwa setiap penonton yang akan masuk venue harus dicek suhu badan dan kesehatannya. Bahkan Ruben sebelumnya mengungkapkan bahwa ia akan melakukan penjagaan ketat serta menyiapkan tim medis di konser Ayu.

"Nanti sebelum konser mulai, penonton yang masuk semua dicek," pungkas Ayu. "Baik dari suhunya kesehatannya dan lain-lain. Sudah disediakan semuanya."

Sementara itu, konser tunggal Ayu nanti juga akan menampilkan sejumlah bintang tamu spesial. Mulai dari Didi Kempot, Titi DJ, Andien, Andmesh Kamaleng, serta putra asuh Ruben, Betrand Peto.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru