Intan RJ Nangis di Pemakaman Suami, Ungkap Berusaha Tegar Demi Besarkan 2 Anaknya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Suami Intan RJ yang sempat koma akibat penyakit infeksi paru-paru telah meninggal dunia. Intan pun tak kuasa menahan air mata saat acara pemakaman sang suami.

WowKeren - Duka mendalam kini sedang dirasakan oleh artis cantik Intan RJ. Seperti diketahui, suami Intan yang bernama Wahyu Indra Utama meninggal dunia di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Beberapa hari lalu, Intan sempat meminta doa saat sang suami sedang koma dan dirawat di rumah sakit. Rupanya suami Intan menderita penyakit infeksi paru-paru dan harus dipasang alat bantu pernapasan. Namun kondisi suami Intan semakin memburuk, hingga mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (14/3) sekitar pukul 11:12 WIB.

Acara pemakaman jenazah Wahyu pun digelar pada Sabtu setelah azan ashar di TPU Duri Kepa, Jakarta Barat. Meski awalnya tampak tegar, namun tangis Intan pecah kala jenazah sang suami dimasukkan ke dalam liang lahat. Artis berusia 35 tahun tersebut juga tampak memandangi pusara sang suami yang telah dimakamkan sambil membaca doa.

Usai pemakaman, Intan meminta maaf karena selama ini ia enggan diwawancarai oleh awak media demi fokus merawat sang suami. Pelantun lagu "Matahari" tersebut juga menceritakan sedikit kondisi sang suami sebelum tutup usia.


"Mohon maaf kalau selama dalam perawatan intensif suami aku belum bersedia diwawancara, karena aku benar-benar intensif merawat beliau bersama keluarga besar," ujar Intan kepada WowKeren di TPU Duri Kepa, Jakarta Barat. "Beliau pada saat terinfeksi memang menekan kesadaran syaraf otaknya dan infeksi paru-paru, sampai pada akhirnya suamiku Wahyu Indra Utama mengembuskan napas terakhir."

Lebih lanjut, Intan juga berterima kasih atas doa dari masyarakat dan berharap arwah sang suami kini tenang di sisi Tuhan. Intan juga meminta doa agar bisa kuat dalam membesarkan kedua buah hatinya yang masih kecil tanpa didampingi sang suami.

"Terima kasih semuanya yang enggak bisa saya balas satu persatu, doakan suami saya tenang, dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," ungkap Intan. "Dan doakan juga semoga saya tetap dan harus bisa kuat, bisa tegar untuk membesarkan dua anak kami, Almira dan Abdullah, di mana mereka masih berusia 7 dan 5 tahun."

Selain itu, Intan juga kembali meminta maaf jika sang suami selama hidup memiliki kesalahan. Begitu pula dengan utang mendiang suaminya yang belum terselesaikan akan diurus oleh Intan.

"Saya mohon maaf atas nama pribadi, atas nama keluarga besar, atas nama suami juga kalau memang ada salah-salah," papar Intan. "Dan kalau memang ada urusan utang atau apapun itu bisa menghubungi saya. Terima kasih."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel