Yoo Yeon Seok Dikhawatirkan Tertular Usai Aktris Utama Film Barunya Positif Corona
Selebriti
Wabah Virus Corona

Publik mengkhawatirkan bahwa Yoo Yeon Seok tertular virus Corona dari aktris Prancis-Ukraina Olga Kurylenko, lawan mainnya dalam film Korea-Prancis berjudul 'Matin Calme'.

WowKeren - Aktris Prancis-Ukraina, Olga Kurylenko dinyatakan positif mengidap virus Corona (COVID-19). Perhatian publik langsung tertuju pada Yoo Yeon Seok yang merupakan lawan mainnya dalam film Korea-Prancis berjudul "Matin Calme" (Calm Morning).

Publik mengkhawatirkan bahwa Yoo Yeon Seok tertular virus Corona dari Olga Kurylenko. Sebagai tanggapan, King Kong by Starship selaku agensi merilis pernyataan terkait kondisi sang aktor pada 16 Maret.

"Setelah mendengar bahwa Olga Kurylenko dinyatakan positif COVID-19, kami menghubungi perusahaan produksi Prancis untuk konfirmasi, tapi kami tidak dapat menghubungi mereka. Syuting belum dimulai, jadi (Yoo Yeon Seok) belum syuting dengannya. Kami belum mendengar tentang jadwal syuting sejak saat itu," ujar perwakilan agensi.


Sebelumnya, Olga Kurylenko secara pribadi mengungkapkan bahwa ia dites positif COVID-19 melalui Instagram. Ia menulis, "Terkunci di rumah setelah dites positif untuk virus Corona. Aku sebenarnya sudah sakit selama hampir seminggu sekarang. Demam dan kelelahan adalah gejala utamaku. Jaga dirimu dan anggap ini dengan serius!"

Syuting untuk "Matin Calme" telah dijadwalkan akan dimulai pada April di Korea, tapi jadwal sekarang tidak jelas. Yoo Yeon Seok saat ini membintangi drama tvN "Hospital Playlist" bersama Jo Jung Suk dan Jung Kyung Ho.

Disutradarai oleh Denis Dercourt, "Matin Calme" menceritakan tentang seorang pemeriksa medis dan seorang detektif Korea yang bergabung untuk menyelidiki asal-usul mayat misterius. Dalam prosesnya, mereka menemukan sesuatu yang jauh lebih mengganggu.

Sementara itu, Korea Selatan masih menjadi salah satu negara dengan jumlah kasus Corona terbanyak di dunia. Laporan terbaru menyebutkan ada 8.236 kasus dengan 76 korban jiwa, 1.137 pasien telah pulih dan dipulangkan dari rumah sakit, dengan 1 kasus infeksi ulang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts