Kylie Jenner Dituding Ketagihan Konsumsi Narkoba
Getty Images
Selebriti

Kylie disebut gemar mengonsumsi Oxycodone, Dilaudid dan Percoret. Namun, ia diduga berhenti mengonsumsinya setelah memiliki Stormi Webster, putrinya dengan Travis Scott.

WowKeren - Nama Kylie Jenner memang tak pernah lepas dari kontroversi. Meski demikian, bungsu Kardashian-Jenner tersebut belum pernah sekalipun diberitakan terkait skandal narkoba.

Namun tampaknya hal tersebut tak lantas menjadi indikasi bahwa Kylie benar-benar tak pernah mengonsumsi obat-obatan terlarang. Pasalnya, laporan terbaru menyebut bahwa bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut kecanduan narkoba selama bertahun-tahun.

Belum lama ini, sebuah sumber menyatakan bahwa Kylie mulai mengonsumsi obat-obatan ketika tubuhnya mulai berubah. Sumber itu juga menuduh wanita berusia 22 tahun tersebut memutuskan untuk membuang citra goofy-nya dari masa remajanya ketika ia mulai menggunakan narkoba.


Menurut sumber itu, Kylie disebut gemar mengonsumsi Oxycodone, Dilaudid dan Percoret. Namun, ia diduga berhenti mengkonsumsinya setelah memiliki Stormi Webster, putrinya dengan Travis Scott (II).

Selain kecanduan narkoba, sumber itu juga membahas perihal hubungan Kylie dengan sahabat-sahabatnya, termasuk Jordyn Woods. Disebutkan bahwa sebelum skandal perselingkuhan dengan Tristan Thompso (kekasih Khloe Kardashian) merebak, Jordyn diam-diam sudah sejak lama ingin berpisah dari Kylie. Hal tersebut lantaran Kylie selalu melarang Jordyn untuk memiliki kekasih.

Tak hanya itu, persahabatan Kylie dengan Stassie Karanikolaou juga tidak terlalu bagus. Menurut sumber itu, yang mengaku mengenal seseorang yang ada di lingkaran pertemanan Kylie, keduanya sering berkelahi, terutama ketika mereka masih muda. Dilaporkan bahwa Stassie hanya bergaul dengan Kylie karena pengaruh dan lebih suka bergaul dengan teman-temannya yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait