Kezia Karamoy Tepis Gosip Rumah Tangga Retak Usai Curhat Galau Soal Pasangan
Instagram/itskeziakaramoy
Selebriti

Sebelumnya, Kezia Karamoy curhat galau tentang pasangan sehingga rumah tangganya dicurigai sedang bermasalah. Namun Kezia menepis anggapan tersebut lewat foto berikut ini.

WowKeren - Kezia Karamoy telah membina rumah tangga dengan Axcel Narang sejak tahun 2017 lalu. Pasangan tersebut pun telah dikaruniai dua orang buah hati, yakni Alfredo Elfata Narang dan Arka Benedict Narang.

Namun Kezia sempat mengisyaratkan bahwa rumah tangganya sedang bermasalah, saat menulis curhatan galau belum lama ini. Dalam postingannya di Instagram Story, adik Angel Karamoy tersebut membahas soal pasangan yang lebih mementingkan dunia daripada Tuhan.

"Ada waktunya kita diam. Ada waktunya kita bertahan. Ada waktunya kita melangkah," tulis Kezia di Instagram Story miliknya. "Pasangan yg baik adalah yang membuat kita dekat dengan Tuhan. Bukan yg hanya mementingkan keinginan dunia .."

Sontak postingan Kezia tersebut membuat netizen menduga bahwa rumah tangganya dengan Axcel sedang retak. Meski ada yang mendoakan rumah tangga Kezia, ada pula netter yang menegurnya agar tak menyindir pasangan di media sosial.


"Jangan sampe cerai. Kasihan anak2nya msh kecil2," ujar akun @syan****us88. "Semoga baik2 aja. Aminnn semoga ada solusi dari masalah ini yah mbk. Aminnnn," seru akun @masadah******ah.7355.

"Ngomong k orangnya dong mba jgn di sosmed, smoga gak ikut kk nya yah," komentar akun @zain***emmy. "Pasangan yg baik gk nyindir di status," sahut akun @lins****ow12.

Tampaknya Kezia mengetahui isu bahwa rumah tangganya dengan sang suami retak. Artis berusia 27 tahun tersebut pun seolah menepis isu keretakan rumah tangga dengan memamerkan momen kemesraannya dengan suami di Instagram pada Minggu (15/3).

Kezia yang berulang tahun terlihat tersenyum ke arah kamera bersama suami dan kedua buah hati mereka. Kezia pun mengaku merasa beruntung menjadi istri Axcel. "Special bday with my super super man .. #blessedwife," tulis Kezia di bagian keterangan foto.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel