Wabah Virus Corona Bikin Indra Herlambang Rayakan Ulang Tahun Pakai Cara Unik
Instagram/indraherlambang
Selebriti
Wabah Virus Corona

Indra Herlambang genap berusia 44 tahun pada 16 Maret kemarin. Meski merayakan ulang tahun di tengah wabah corona, Indra tetap bersyukur dan menyebut sebagai momen berkesan.

WowKeren - Presenter Indra Herlambang genap berusia 44 tahun pada Senin (16/3) kemarin. Lewat Instagram, Indra membagikan video singkat saat di hari ulang tahunnya diberi kue oleh para sahabat.

Tak seperti perayaan ulang tahun biasa, Indra menerapkan imbauan untuk menjaga jarak dari orang lain di tengah wabah virus corona yang sudah masuk ke Indonesia. Dalam video, Indra nampak memejamkan mata saat make a wish di hari ulang tahunnya.

Indra pun terlihat mengibaskan sebuah karton untuk memadamkan nyala lilin di kue ulang tahunnya. Aksi Indra tersebut disambut suara tawa gemas orang yang mengabadikan momen tersebut.

Terdengar pula suara riuh sorakan serta ucapan selamat ulang tahun untuk Indra. "Terima kasih semuanya," kata Indra lalu dibalas dengan adu siku tangan dengan seorang sahabat yang mengenakan masker.

Meski membatasi interaksi dengan orang lain, Indra merasa ulang tahun kali ini begitu berkesan. Ia pun tak lupa mendoakan agar semuanya selalu sehat dan aman di tengah wabah virus corona.


"Ini salah satu ulang tahun yang paling berkesan. Ucapan hadir tanpa peluk cium dan jabat tangan. Lilin pun terpaksa dikipas macam sate taichan," tulis Indra. "Terima kasih banyak untuk semua doa dan harapan. Semoga kita semua selalu sehat dan aman."

Indra Herlambang

Instagram

Postingan Indra langsung ramai dikomentari para rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk host "Insert" itu.

"Happy b’day kak @indraherlambang wish you all the best," tulis Irma Darmawangsa. "Happy borndaaaay @indraherlambang panjang umur,sehaaat,dan bahagia selalu dunia akherat aamiin," sambung Fenita Arie. "Happy Birthday @indraherlambang," kata Yuni Shara. "Happyyy bday see you tomorrow," tambah Rossa.

"Happy bdayyyyyy brooooooooo," komentar Andhika Pratama. "Hbd kak wish u all the best," imbuh Ihsan Tarore. "WKAKAKAKWKWKWW BENER JUGA SIH," seru Ricky Cuaca. "Happy birthday," sahut Bertrand Antolin. "Happy bdayyyy," kata Tora Sudiro.

Sementara itu, jumlah kasus corona di Indonesia bertambah menjadi 134 orang per Senin (16/3) kemarin. Sebelumnya, pasien yang dinyatakan positif terjangkit virus corona (Covid-19) berjumlah 117 orang per Sabtu (14/3) pekan lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts