Tajir Melintir, Dita Soedarjo Tepis Tuduhan Tak Beri Donasi Untuk Wabah Virus Corona
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti
Wabah Virus Corona

Dita Soedarjo sempat disindir netter untuk memberikan bantuan dalam penanggulangan virus corona. Mengetahui hal tersebut, Dita pun memberi balasan menohok.

WowKeren - Sosok Dita Soedarjo dikenal sebagai seorang sosialita yang tajir melintir. Namun Dita sempat ditegur netizen saat ia mengomentari aksi pesepakbola dunia Cristiano Ronaldo yang mengubah hotelnya menjadi rumah sakit untuk membantu para pasien corona secara gratis.

"Ini adalah berita terbaik yang aku dengar sepanjang akhir pekan, aku telah mendengar berita buruk tapi terima kasih Tuhan untuk ini," tulis Dita di Instagram dalam bahasa Inggris pada Minggu (15/3). "Babang Ronaldo cakep, stamina kuat, atlet terampil dan murah hati banget! Suka beramal! Luar biasa! tuhan memberkati hatinya yang baik!!! Tak ada cinta tanpa berbagi."


Namun postingan Dita tersebut justru membuatnya ditagih oleh seorang netter untuk memberikan donasi. Tak tinggal diam, mantan tunangan Denny Sumargo tersebut pun memberikan balasan menohok. Dita juga mengaku sudah memberikan donasi berupa masker melalui temannya.

"Anda kan anak konglo jg.. What have you done dgn wabah corona ini ? ? ? Klo liat dr aktifitas sosmed nya I believe you haven't done anything yet," ujar seorang netter. "Gak semua barang ysng gw donasi gw harus post (emoji tertawa) but i did donate masker lewat temenku yang emang urusin begituan," balas Dita.

Selain itu, Dita juga baru-baru ini mengunggah foto saat ia mengikuti sebuah kegiatan sosial. Menyertai postingan tersebut, Dita pun "menyentil" orang-orang yang hanya bisa berkomentar tanpa melakukan apapun.

"Kita kadang suka complain tapi lebih baik berdoa karena doa lebih powerful daripada cuman complain2 ngedumel tidak merubah situasi sekitar kita," ungkap Dita di Instagram pada Selasa (17/3). "Kalo tidak ada yg kita bisa beri; yuk kita berdoa dan nyanyi pujian lagu ini yg sangat menyentuh hatiku. God loves Indonesia! Berita buruk banyak dan dunia kerasa gak adil bgt tapi Tuhan peduli dan kita tidak pernah ditingalkanNya."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts