Dandanan Jisoo BLACKPINK Bak Dewi Bunga Tuai Pujian Selangit Saking Cantiknya
Selebriti

Jisoo BLACKPINK kembali memukau banyak orang dengan kecantikannya. Serangkaian foto yang dipostingnya ke Instagram baru-baru ini menjadi sorotan banyak netizen.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) kembali memukau banyak orang dengan kecantikannya. Serangkaian foto yang dipostingnya baru-baru ini menjadi sorotan netizen.

Foto-foto yang dibagikan Jisoo memperlihatkan dirinya di balik layar pemotretan untuk majalah. Dalam foto, ia berdandan cantik bak dewi bunga dengan gaya rambut disanggul imut.

Begitu diposting, foto-foto Jisoo langsung dibanjiri beragam pujian. Kebanyakan menyoroti kecantikannya yang bersinar dan menyegarkan.


"Jisoo dewi kecantikan!" komentar netizen. "Jisoo sangat cantik san menyegarkan. Aku tidak pernah bosan melihat wajahnya," tambah netizen lain. "Bagaimana rasanya memiliki Jisoo sebagai pacar?" kata netizen. "Jisoo cantik sekali! Aku suka konsepnya. Aura Jisoo benar-benar terpancar," sahut yang lain. "Cantik! Dia seperti dewi bunga," pungkas lainnya.

Sementara itu, pada Januari lalu YG Entertainment mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa BLACKPINK akan membuat comeback antara Maret dan April. Comeback ini akan diikuti oleh tur dunia lain untuk menyaingi konser "In Your Area" yang sangat sukses.

Kemudian pada awal Februari dikonfirmasi bahwa comeback BLACKPINK akan berlangsung pada pertengahan hingga akhir Maret. Namun muncul laporan baru dari investor yang menyebutkan bahwa comeback BLACKPINK pada Maret ditunda karena wabah COVID-19 (virus Corona) di Korea Selatan.

Selain mempengaruhi kegiatan promosi seperti fansign, wabah Corona juga menunda produksi dan pengiriman album. Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak agensi, namun sebagian besar fans setuju bahwa lebih baik aman daripada menyesal.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru