Debutkan Boy Grup Baru CRAVITY, Agensi Ungkap Foto 3 Member Pertama
Musik

Starship Entertainment mengkonfirmasi bersiap untuk mendebutkan grup idola bernama CRAVITY. Senin (16/3), Starship Entertainment akhirnya merilis foto profil dan video pengantar untuk 3 anggota member pertama CRAVITY.

WowKeren - Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa agensi musik ternama Korea, Starship Entertainment akan segera mendebutkan boy grup baru. Pada Minggu (15/3), Starship Entertainment mengkonfirmasi bersiap untuk mendebutkan grup idola bernama CRAVITY.

Mengikuti pengumuman tersebut, pihak agensi juga turut merilis logo resmi untuk CRAVITY dan meluncurkan beberapa akun media sosial dengan nama yang sama. Tak ada informasi lebih lanjut mengenai kapan tepatnya CRAVITY akan debut. Namun, menurut keterangan agensi sebelumnya, boy grup tersebut dijadwalkan debut pada paruh pertama tahun 2020.

Pada kemarin, Senin (16/3), Starship Entertainment akhirnya merilis foto profil dan video pengantar untuk 3 anggota member pertama CRAVITY. Terungkap bahwa nama ketiga member tersebut yakni Allen, Serim, dan Jungmo.


Dengan mengenakan kemeja putih bersih dan rambut berwarna pirang kemerahan, member tersebut itu menonjolkan visual muda dan karismatik dan berpose untuk setiap foto. Video perkenalan menampilkan adegan di belakang layar pemotretan mereka masing-masing.

Pada bulan Februari lalu, agensi ini mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk mendebutkan boy grup baru dengan sembilan anggota baru pada tahun 2020. Mereka juga mengkonfirmasi bahwa mantan anggota X1, Kang Minhee dan Song Hyeongjun akan menjadi bagian dari grup tersebut.

"Tahun lalu, kami mengungkapkan rencana kami untuk meluncurkan boy grup baru pada tahun 2020. Kami sedang mempersiapkan dan bertujuan untuk melakukan debut grup pada paruh pertama tahun ini. Mantan anggota X1, Kang Minhee dan Song Hyeongjun akan bergabung dengan rookie boy group itu," ungkap perwakilan agensi.

Perwakilan agensi tersebut melanjutkan, akan mendukung boy grup tersebut dengan sebaik mungkin. Sementara itu nama dan detail untuk boy rookie itu akan diungkapkan jika seluruhnya sudah dikonfirmasi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru