Wawancara Lawas Park Seo Joon Soal Calon Istri Mendadak Viral dan Tuai Pro Kontra
Selebriti

Baru-baru ini wawancara lawas Park Seo Joon pada 2014 tentang istri yang diinginkannya di masa depan beredar di komunitas online dan menuai perhatian dari netizen.

WowKeren - Popularitas Park Seo Joon semakin melejit berkat penampilannya dalam drama JTBC "Itaewon Class". Baru-baru ini wawancara lawasnya pada 2014 tentang istri yang diinginkannya di masa depan beredar di komunitas online dan menuai perhatian netizen.

Park Seo Joon mengatakan, "Aku berharap istriku tidak memiliki pekerjaan dan merawat anak-anak. Itu tidak akan mengubah apa pun. Karena aku tumbuh di lingkungan seperti ini, aku ingin anakku tumbuh di tangan ibu mereka. Ini adalah bagaimana aku dibesarkan ketika aku masih kecil. Anak-anak yang belum menerima cinta ketika mereka masih kecil akan bermasalah setelah mereka dewasa. Mereka tidak akan dapat membentuk hubungan sosial dan tidak akan bersahabat, jika aku bahkan lebih ekstrem, aku akan mengatakan mereka bahkan bisa menjadi penjahat. Aku juga, aku ingin menjadi ayah yang baik, tapi anakku perlu memiliki ibu yang dekat dengan mereka. Ini mungkin bukan jawabannya, tapi ini adalah jawabanku untuk saat ini."

Wawancara Lawas Park Seo Joon Soal Calon Istri Mendadak Viral dan Tuai Pro Kontra

Source: Pann

Saat ditanya tipe wanita ideal untuk istri, Park Seo Joon menjawab, "Aku suka wanita yang membuatku ingin melindunginya. Jika mereka tinggi, mereka memberiku kesan bahwa mereka bisa hidup sendiri dengan baik (tertawa). Aku suka wanita yang akan banyak khawatir dan memperhatikanku. Banyak orang dengan tipe ini biasanya kurus."

Seorang netizen menganggap komentar Park Seo Joon tentang calon istrinya nanti menyinggung feminis, mengatakan, "Dia menyebutkan bahwa anak-anak yang memiliki kedua orangtua yang bekerja dapat berubah menjadi penjahat, dan dia juga mengatakan bahwa ibu harus tetap dekat dengan anak-anak mereka, jadi dia mengharapkan perempuan untuk menghentikan pekerjaan mereka untuk merawat anak-anak mereka begitu mereka menikah."

Terhadap ini, netizen lain memberikan komentar pro kontra. Ada yang ikut mengkritik, tapi ada juga yang membela Park Seo Joon.


"Jadi target kalian sekarang Park Seo Joon? Sudah hentikan, aku sangat lelah."

"Aku ingin tahu dan aku mencarinya, itu adalah wawancara yang dia berikan kembali pada 2014, ketika feminisme belum menjadi masalah, jadi ada banyak percakapan seperti itu saat itu. Aku berharap kalian dapat mempertimbangkannya saat membaca ini."

"Pada 2014, wanita memukuli dirinya sendiri sampai mati karena penuaan dan idol pria atau aktor pria membuat begitu banyak komentar bermasalah seperti itu, itu hal yang baik bahwa segalanya berubah."

"Aku dapat mengabaikan fakta bahwa dia tidak tahu apa kebencian pada waktu itu, tapi kau akan memberi tahuku bahwa orang-orang tidak tahu tentang diskriminasi terhadap keluarga monoparental pada waktu itu? Melihat komentar di sini membuat orang-orang terlihat seperti mereka bahkan tidak memiliki hak asasi manusia pada 2014."

"Jadi, apakah Park Seo Joon baik-baik saja dengan istrinya mengerjakan semua pekerjaan rumah sendiri? Dia sudah memiliki banyak uang, jadi kenapa mereka berdua perlu bekerja?

"Ini bukan apa-apa. Kalian menjalani hidup yang melelahkan."

"Masyarakat umum sangat pemaaf terhadap selebriti pria. Jika kalian melihat selebritis wanita, semua yang mereka komentari selalu mendapat balasan. Ketika kalian melihat aktor laki-laki khususnya, orang-orang sangat pemaaf."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru