Nayeon Twice Cabut Perintah Penahanan Stalker Halu Asal Jerman, Begini Kata JYP
Selebriti

JYP Entertainment mengumumkan bahwa Nayeon telah memutuskan untuk menarik perintah penahanan terhadap penguntitnya yang berasal dari Jerman. Simak pernyataan mereka.

WowKeren - JYP Entertainment mengumumkan Nayeon Twice telah memutuskan untuk menarik perintah penahanan terhadap penguntitnya yang berasal dari Jerman. Namun agensi akan terus mengambil semua langkah untuk melindunginya dengan tindakan hukum yang ketat.

Menurut laporan eksklusif dari News1 pada 18 Maret, Nayeon mengajukan permintaan ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada 17 Maret agar perintah penahanan terhadap penguntitnya yang bernama Josh ditarik. Alasan permintaannya tidak dipublikasikan.

Sebagai tanggapan, JYP Entertainment mengkonfirmasi penarikan perintah penahanan memang benar. Namun mereka berjanji untuk terus melindungi Nayeon dengan segala cara.


"Perintah penahanan perintah adalah kasus perdata, tapi karena masalah dengan pemrosesan, kami berencana untuk membatalkan perintah itu untuk saat ini. Kami akan melanjutkan perintah itu ketika (penguntit) memasuki negara lagi," ungkap perwakilan JYP Entertainment.

"Kami belum membatalkan tuntutan pidana yang diajukan terhadapnya karena menghalangi bisnis. Jika dan ketika penguntit memasuki negara itu, pejabat imigrasi akan menghubungi polisi yang bertanggung jawab, dan dia akan segera ditahan dari Bandara Internasional Incheon," lanjut mereka.

Sekitar sebulan yang lalu, Josh menyatakan keinginannya untuk kembali ke Korea meskipun ada permintaan pesanan yang menahan. Ia telah berusaha keras untuk menghubungi Nayeon, termasuk mengikuti Twice dalam penerbangan mereka, membocorkan nomor telepon Chaeyoung, dan terus-menerus nongkrong di tempat-tempat yang terhubung dengan Nayeon.

Sementara itu, lewat postingan yang diunggah pada Februari lalu, Josh mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Korea. Cowok asal Jerman itu rupanya masih ingin bertemu dengan Nayeon usai berkali-kali gagal. Menyusul rencana Josh untuk kembali ke Korea, beredar kabar di kalangan penggemar kalau ia mulai mengancam nyawa Nayeon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru