Intan RJ Bagi-Bagi Barang Milik Mendiang Suami Untuk Hapus Kenangan
Instagram/intanrj22
Selebriti

Intan RJ rupanya ingin segera bisa melupakan ingatan soal mendiang suaminya, Wahyu Indra Utama, dengan cara membagi-bagikan hewan peliharaan hingga barang kesayangan Wahyu.

WowKeren - Duka mendalam rupanya masih dirasakan oleh Intan RJ setelah sang suami yang bernama Wahyu Indra Utama meninggal dunia di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara pemakaman jenazah Wahyu pun digelar pada Sabtu (14/3) setelah azan ashar di TPU Duri Kepa, Jakarta Barat.

Namun belum genap seminggu kepergian sang suami, Intan malah ingin melupakan kenangannya dengan Wahyu. Kendati demikian, pemilik nama lengkap Intan Rizky Jaenab ini akan membagikan barang-barang kesayangan wahyu kepada orang lain.

Sederet hewan peliharaan hingga barang-barang kesayangan mendiang suami pun sudah disiapkan Intan. Dengan begitu, Intan berharap bisa membuang semua ingatan tentang Wahyu.

"Beliau itu suka banget sama arwana, burung, ikan, itu di rumah banyak banget. Jadi saya akan lepas itu ke orang untuk nggak inget lagi," ujar Intan saat ditemui di kediamannya, kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (18/3). "Kayak kasur, sofa, mungkin saya nggak akan bawa lagi."


Tak hanya itu, Intan bahkan berniat untuk tidak lagi menyambangi rumahnya yang ada di kawasan Cakung. Pasalnya hal tersebut akan kembali mengingatkannya pada almarhum Wahyu.

"Makanya saya jujur saya nggak mau balik lagi ke rumah saya yang di Cakung," tambah Intan. Perempuan berusia 35 tahun ini lantas menceritakan bagaimana lika-liku rumah tangganya dengan Wahyu.

Kesetiaan Intan pada Wahyu selalu ada bahkan saat rumah tangganya dalam keadaan terpuruk. "Kami bukan keluarga kaya raya, kami keluarga biasa saja, yang memulai semua dari nol. Kami pasangan muda yang mengalami pasang-surut entah itu ekonomi entah godaan dari luar, itu kami rasain," pungkas intan.

Sementara itu, seperti diketahui sebelumnya bahwa suami Intan sempat mengalami koma. Namun sebelum itu, Wahyu rupanya sempat jatuh dari tangga sehingga menyebabkan pendarahan di bagian kepalanya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru