Idris Elba Bagikan Kondisi Terbaru Usai Konfirmasi Positif Corona
Getty Images
Selebriti

Aktor 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw' tersebut diketahui melakukan tes corona pada Jumat (13/3) karena merasa pernah berinteraksi dengan pasien positif corona

WowKeren - Aktor kondang Idris Elba baru saja mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa ia positif terjangkit virus corona (COVID-19). Aktor pemeran Heimdall dalam seri "Thor" tersebut mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak merasakan gejala apapun, namun dia pernah kontak dengan pasien positif corona.

Kini, Idris Elba membagikan kabar terbarunya melalui siaran langsung di kanal Periscope. Dalam siaran ini, Elba mengaku bahwa ia mengetahui beragam komentar atas pengakuannya sebagai salah satu pasien positif corona.

Aktor "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" tersebut menyebut jika dirinya melihat sejumlah teori konspirasi bahwa orang kulit hitam kebal COVID-19. "Sesuatu yang membuat aku takut ketika membaca komentar-komentar itu adalah ada reaksi seperti, orang-orang sepertiku (orang kulit hitam) tolong, tolong pahami bahwa kalian juga bisa terinfeksi," tuturnya.

Photo-INFO


Aktor "Avengers: Infinity War" itu kemudian mengatakan, "Pola pikir itu menjadi cara tercepat untuk membuat lebih banyak orang kulit hitam terbunuh. Penyakit ini tidak diskriminatif. Sebagai orang kulit hitam yang terinfeksi virus ini, aku harus mengatakan ini."

Idris Elba juga memberi kabar terbaru mengenai kondisinya saat ini. Dalam keterangannya, ia mengaku masih tidak mengalami gejala apapun hingga hari ini.

"Bangun pagi ini, aku tak memiliki gejala apapun. Suara aku sedikit serak, tapi karena tak bisa tidur nyenyak. Aku mengecek suhu tubuh dua kali sehari dan merasa baik. aku baik-baik saja," terangnya.

Idris Elba diketahui melakukan tes corona pada Jumat (13/3) karena merasa pernah berinteraksi dengan pasien positif corona pada 4 Maret lalu. Di tanggal yang sama, Idris Elba menghadiri WE Day 2020 di SSE Arena, Wembley, dan berfoto bersama istri Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Sophie Gregoire Trudeau, yang juga terkonfirmasi virus corona.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts