Alasan Joo Ji Hoon Serahkan Diri 10 Tahun Lalu Meski Hasil Tes Narkoba Negatif Jadi Sorotan
Selebriti

Yang mengejutkan banyak orang adalah saat Joo Ji Hooon menjalani tes narkoba, hasilnya negatif. Meski begitu, ia tetap menyerahkan diri kepada polisi serta mengakui perbuatannya.

WowKeren - Season kedua dari serial "Kingdom" telah dirilis pekan lalu dan drama "Hyena" pun saat ini sedang ditayangkan dan dua-duanya sama-sama dibintangi Joo Ji Hoon. Aktor 37 tahun ini pun saat ini menjadi sorotan banyak orang.

Hasilnya, kasus narkoba yang pernah menimpa Joo Ji Hoon pun juga kembali dibicarakan. Pada 2009, Joo Ji Hoon dihukum 6 bulan penjara, 1 tahun masa percobaan dan 120 jam layanan sukarela atas kasus penggunaan narkoba.

Namun yang mengejutkan banyak orang adalah saat Joo Ji Hoon menjalani tes narkoba, hasilnya negatif. Meski begitu, aktor kelahiran 1982 tersebut tetap menyerahkan diri kepada polisi serta mengakui perbuatannya.


Saat itu, Lee Jae Man selaku pengacara Joo Ji Hoon mengumumkan, "Tes narkoba Joo Ji Hoon menunjukkan hasil negatif, tapi dia mengakui telah mengonsumsinya saat proses penyelidikan. Dia mengonsumsi narkoba satu sampai dua kali setahun 3-4 bulan lalu. Karena tes hanya dapat mendeteksi narkoba hingga setahun sebelumnya, hasil tesnya negatif."

Terungkap bahwa Joo Ji Hoon memutuskan untuk mengakui perbuatannya karena ia merasa malu atas apa yang ia lakukan. Aktor yang mengawali kariernya sebagai model itu percaya kalau dirinya tak boleh berbohong dan harus menjalani konsekuensinya.

Dengan demikian, Joo Ji Hoon bisa saja menghindari hukuman dengan dalih bahwa tes yang dijalaninya menunjukkan hasil negatif. Namun ia tetap mengakui perbuatannya dan rela menjalani hukuman.

Di sisi lain, beberapa selebriti menggunakan dalih hasil tes negatif agar terhindar dari hukuman. Karena inilah apa yang dilakukan Joo Ji Hoon dengan mengakui perbuatannya kini mendapat banyak perhatian dari publik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait