Job Batal karena Corona, Vidi Aldiano Hibur Penggemar dengan #ManggungDiRumah
Instagram
Selebriti

Tak sedikit pelaku dunia musik yang kena imbas pandemi virus corona, salah satunya Vidi Aldiano. Jadwal yang kosong membuat Vidi memilih untuk menghibur penggemar lewat media sosial.

WowKeren - Tak sedikit penyanyi Tanah Air terkena dampak dari wabah virus corona. Salah satu penyanyi tersebut adalah Vidi Aldiano. Diketahui, jadwal manggung Vidi kosong lantaran ditunda atau bahkan dibatalkan untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Meski begitu, Vidi mempunyai cara tersendiri untuk tetap menghibur para penggemarnya. Lewat unggahan Instagram-nya, Vidi tetap tampil bernyanyi meski tak sama dengan dirinya saat berada di atas panggung. Dalam video itu, Vidi menggandeng Rachel Susanto dan Viola Rifilia dengan menyanyikan lagu "Enchanted" dari soundtrack Disney Mulan.

"Akan post lumayan rutin karena manggung banyak yang batal. Ga menutup kesempatan untuk tetap bisa manggung via digital menghibur kalian semua. Next, ada request lagu apa guys?" tulis Vidi pada Rabu (18/3) kemarin.


Sebelumnya, Vidi juga mengunggah video dengan menggandeng dua penyanyi, yakni Mikha Tambayong dan Alika Islamadina. Mereka bertiga menyanyikan lagu berjudul "So Close" dari soundtrack film "Enchanted". "Ada yang tau ini dari film apa?" tanya Vidi di unggahan sebelumnya.

Video-video yang diunggah oleh Vidi itu diberi judul #manggungdirumah. Pelantun lagu "Status Palsu" itu pun mendapatkan respons positif dari para penggemar. Sebagian dari mereka tak sabar untuk menyaksikan video #manggungdirumah berikutnya.

"Ditunggu #ManggungDirumah episode selanjutnya," tulis salah satu netter. "Keren banget pecah suaranya kak," puji netter. "Lembut sekali, merinding yakin ndengerinnya, I love it," tambah salah satu netter. "I REALLY LOVE THIS SONG AND THE MOVIE OMG!," ungkap netter yang lain.

Seperti yang diketahui, Pemerintah Indonesia sudah mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah demi mencegah penyebaran virus corona semakin luas. Presiden Jokowi menegaskan bahwa kebijakan untuk beraktivitas produktif di rumah perlu dilakukan. Meski begitu, Jokowi menyatakan bahwa pemerintah tetap akan menghadirkan pelayanan kepada masyarakat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru