Pevita Pearce Rebahan Cantik dan Kerja dari Rumah, Gaya Santuy Tuai Reaksi Halu Kaum Adam
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce memamerkan sederet foto karantina di rumah untuk mengurangi penyebaran virus corona yang sudah mewabah di Indonesia. Unggahan Pevita ini heboh dikomentari netizen.

WowKeren - Jumlah pasien positif virus corona (Covid-19) di Indonesia hingga kini masih terus bertambah. Pemerintah telah mengonfirmasi 55 kasus baru pada Rabu (18/3) kemarin. Dengan demikian, total jumlah kasus corona di Indonesia mencapai 227 pasien.

Untuk mengurangi penyebaran virus corona, pemerintah telah mengimbau masyarakat Indonesia isolasi diri di rumah. Imbauan tersebut dilakukan oleh sejumlah selebriti Tanah Air, tak terkecuali aktris cantik Pevita Pearce.

Dalam postingan Instagram pada Kamis (19/3), Pevita memperlihatkan sederet fotonya saat karantina di rumah, mulai dari bermain tablet sambil rebahan, bekerja sambil memandangi setumpuk kertas serta bermain bersama kucing kesayangannya yang bernama Jojo. "Stay at home vibes," tulis Pevita di keterangan unggahannya.


Sontak postingan Pevita langsung ramai dikomentari warganet. Seperti biasanya, tak sedikit netizen yang sebagian besar kaum adam menulis komentar halu hingga gombalan receh untuk adik dari Keenan Pearce itu.

"Ini baru cantik alami no kaleng2 dan bahan2 kimia," tulis akun @jimmy***. "Kalau di rumah ada kayak gini, stay at home forever mah gw jabanin..." sambung akun @ilove***. "Iya kan aku temenin. Dirumah aja ya," kata akun @gilang***. "Kamu jangan kemana2 ya sayang tetap stay di hatiku," seru akun @abizard***. "Kucingnya gemeshhh, jd pengen nyubit mbaknya," imbuh akun @herga***.

"Rebahan cantiik," kata akun @97***. "Dirumahh ajaa cantik kalii. Tau tau aja diem2 dirumah ada yg ngelamar yaaa tehhh," komentar akun @aiii***. "Anteng anteng dirumah ya istriku, aku nyari nafkah dulu," komentar akun @bapak***. "Ga kemana2 pev? berarti kita jodoh, soalnya kata orang kalo jodoh ga kemana," tulis akun @gerry***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait