Gaya Busana Disorot, Yeri Lebih Cocok Kenakan Pakaian yang Tonjolkan Kaki Ketimbang Dada?
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann membicarakan gaya busana spesifik yang diusung Yeri, yaitu saat pelantun 'Psycho' itu saat mengenakan sepatu boots panjang yang tingginya mencapai paha.

WowKeren - Sebagai salah satu idol cewek paling populer, Yeri Red Velvet memang selalu menarik perhatian, termasuk soal penampilan. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut dikenal memiliki tubuh mungil namun tetap bebas berekspresi dengan busana.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan gaya busana spesifik yang diusung Yeri. Postingan tersebut memuat foto-foto pelantun "Psycho" itu saat mengenakan sepatu boots panjang yang tingginya mencapai paha.


Sepatu boots jenis ini sering dipadukan Yeri dengan atasan yang panjangnya juga mencapai paha mulai hoodie longgar sampai dress. Netizen yang mempublikasikan postingan berkomentar kalau pemilik nama lengkpap Kim Yerim tersebut sangat cocok dengan gaya busana semacam ini.

Gaya Busana Disorot, Yeri Lebih Cocok Kenakan Pakaian yang Tonjolkan Kaki Ketimbang Dada?

Source: Pann

Postingan ini rupanya turut menjadi perhatian para pengguna situs Pann yang lain. Setuju dengan isi postingan, netizen lainnya berkomentar kalau Yeri memang cocok memakai sepatu boots panjang yang menonjolkan kakinya ketimbang atasan dengan model mencolok yang menonjolkan tubuh bagian atas.

"Dia jelaas kelihatan lebih baik saat ini lebih menekankan pada kaki dan tidak apa tubuh bagian atasnya," komentar netizen. "Sweater dan sepatu boots panjang yang pernah dipakainya juga. Sangat cantik," kata netizen lainnya.

"Kenapa coordi-nya tidak memberikannya lebih banyak baju seperti ini? Yeri cocok memakai baju yang membuat kakinya menonjol daripada atasan yang modelnya buka-bukaan," ujar netizen. "Bisakah Yeri selalu berambut pendek? Dia kelihatan segar dengan rambut pendek dan fitur wajahnya juga jauh lebih unik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts