Roger Danuarta Tahu Jenis Kelamin Calon Bayi, Cut Meyriska Beri Fakta Mengejutkan
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti
Cut Meyriska Hamil

Roger Danuarta rupanya sudah mengetahui jenis kelamin calon bayinya. Cut Meyriska lantas memberikan pengakuan yang mengejutkan terkait janin yang dikandungnya.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah menikmati hidup mereka sebagai pasangan baru suami istri. Belum genap satu tahun menikah, kebahagiaan keduanya semakin bertambah setelah mereka menantikan kelahiran sang buah hati.

Kehamilan Cut Meyriska saat ini tengah memasuki usia kandungan lima bulan. Tentunya, ia berusaha menjaga kehamilannya dengan memperhatikan kesehatan sang bayi dan selalu memeriksakan ke dokter. Apalagi, ini merupakan kehamilan pertama Cut Meyriska.


Bintang sinetron "Anak Jalanan" ini lantas menceritakan masa-masa kehamilan perdananya. Ia mengungkapkan jika sang buah hati sudah mulai aktif di dalam perutnya. Bahkan, ia mengaku bersyukur lantaran dirinya tidak mengidam yang berlebihan sejauh ini.

"Sejauh ini sih alhamdulilah enggak ngidam yang gimana-gimana yaa," kata Cut Meyriska di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Masih biasa aja, ini janin mulai aktif yaa."

Roger sendiri mengatakan jika dirinya selalu siaga sebagai suami. Selama ini, ia kerap menjaga sang istri dengan cukup protektif. Meski demikian, ia masih memperbolehkan Cut Meyriska untuk bekerja selama tidak mengganggu perkembangan sang bayi.

"Kalau masalah protect ya pasti yaa selalu menjaga," ujar Roger. "Tapi yaa untuk kegiatan selama itu tidak mengganggu bayi dan tidak mengganggu ibunya yang sedang hamil ya silahkan."

Disinggung soal jenis kelamin sang bayi, Roger dan Cut Meyriska enggan membeberkan. Meski demikian, rupanya Roger telah mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi. Namun, Cut Meyriskan memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan.

Cut Meyriska mengaku jika dirinya sama sekali tidak mengetahui jenis kelamin anak yang dikandungnya. Padahal, suaminya sendiri sudah mengetahuinya. Ia mengatakan jika Roger masih enggan memberitahunya dan lebih menyimpannya sendiri untuk saat ini.

"Sebenernya sudah tahu (Roger)," beber perempuan kelahiran Medan ini. "Cuman dari Rogernya belum mau dikasih tahu dulu. Aku juga belum tahu."

Roger dan Cut Meyriska saat ini juga masih terus memikirkan nama untuk calon buah hatinya. Walaupun hanya Roger yang mengetahui jenis kelamin calon bayi, namun keduanya sepakat untuk terus mencari nama laki-laki maupun perempuan. "Masih mencari kan belum tahu cowok apa cewek," pungkas Cut Meyriska.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts