Mesra di Pemotretan, Ini yang Disukai HyunA dan DAWN dari Satu Sama Lain
Xportnews
Selebriti

Menurut mereka yang hadir di lokasi pemotretan DAZED Korea, HyunA dan DAWN tampak saling memberi semangat satu sama lain dengan umpan balik dan energi yang positif.

WowKeren - Baru-baru ini, HyunA dan DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah DAZED korea. Di sini, pasangan tersebut membicarakan cinta mereka dan bagaimana mereka saling memotivasi sebagai seniman.

Menurut mereka yang hadir di lokasi syuting, HyunA dan DAWN tampak saling memberi semangat satu sama lain dengan umpan balik dan energi yang positif. Mereka juga saling memuji selama wawancara dengan HyunA mengungkapkan bahwa ia mengagumi luasnya pengetahuan dan kecintaan belajar sang kekasih.


"Karena dia mempelajari banyak hal sendiri, termasuk teori musik, dia memiliki lebih banyak pengetahuan daripada aku," kata HyunA bersemangat. "Aku punya pacar yang bisa aku tanyai tentang hal-hal yang aku tidak tahu dan bisa memberi aku jawaban yang memuaskan. Jadi melihat DAWN selalu memberiku perasaan baru dan dia memotivasiku."

DAWN merespons dengan pujiannya sendiri, berkomentar, "HyunA memiliki lebih banyak rasa artistik daripada aku. Aku pikir hal-hal yang disukai HyunA adalah hal-hal yang disukai orang. Dalam hal tren atau hal-hal terbaru saat ini, aku sangat bergantung padanya."

Baik HyunA maupun DAWN sama-sama tertarik dengan fashion, sampai-sampai keduanya sering memilih untuk pergi berbelanja. Menjelaskan kecintaannya pada pakaian vintage, DAWN berkata, "Aku jatuh cinta dengan pakaian bekas ketika aku masih seorang siswa sekolah menengah dan pertama kali mulai tertarik pada fashion."

"Dulu, aku benar-benar tertarik pada pakaian, tapi aku tidak punya uang, jadi aku secara alami mulai mencari barang bekas," lanjutnya. "Sekarang semua menjadi jauh lebih mahal, tapi bahkan saat itu, aku pergi ke pasar loak atau tempat-tempat yang dikelola oleh orang tua terlebih dulu daripada toko barang bekas yang dikelola oleh orang-orang muda."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts