25 Tahun Berlalu, Paramitha Rusady Unggah Foto Lawas Bareng Nike Ardilla Sambil Kenang Masa Lalu
Instagram
Selebriti

25 tahun yang lalu, tepatnya pada 19 Maret 1995, Nike Ardilla meninggal dunia karena kecelakaan. Keluarga dan penggemar masih banyak yang mengenang mendiang Nike, termasuk Paramitha Rusady.

WowKeren - Sosok Nike Ardilla yang menjadi legenda di dunia musik Tanah Air memang tak pernah pudar dalam benak para penggemarnya. Pemilik nama asli Raden Rara Nike Ratnadilla ini meninggal akibat kecelakaan pada 19 Maret 1995 silam.

Mendiang Nike diketahui meninggalkan dunia pada usia yang masih belia, yakni 19 tahun. Pada saat itu, orang-orang tidak pernah menduga bahwa kepergian Nike akan secepat ini. Keluarga maupun penggemarnya masih mengenang Nike, tidak terkecuali artis senior Paramitha Rusady.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Paramitha mengenang kembali ke masa dirinya mengenal mendiang Nike. Paramitha mengungkapkan bahwa dirinya dan Nike kala itu memiliki kesibukan yang sangat padat namun tetap bertemu satu sama lain.

"Masa masa indah disela2 padatnya kesibukan kita waktu itu ..dipertemukan dalam berbagai karya.. layar perak serta panggung seni.. yg selalu memburu-buru waktu kita untuk bercanda.." tulis Paramitha pada hari ini, Jumat (20/3).


Paramitha menyebutkan bahwa Nike merupakan sosok yang pemalu namun tulus. Bahkan, Paramitha menganggap sifat pendiam Nike merupakan hal yang menggemaskan baginya. Ia pun tidak lupa untuk terus mengingat dan mendoakan mendiang Nike.

"Aku ingin mengingatmu spt ini keke sayang ....di kebersahajaanmu ..gadis kecil manis pemalu namun tulus ..kadang diam ..hanya tersenyum, sumpah kadang lucu pisan.. ..teteh ingin mengingatmu tanpa ada kesedihan lagi ...tanpa air mata lagi kamu sudah bahagia ...25 tahun ..hanya bisa mengenangmu ,mendoakan yg terindah..jannah untukmu alfatehah," lanjut Paramitha diiringi dengan emoji hati.

"#25thnmengenangkepergianNike Ardilla# salam hormat & sayang buat mamih.. Allan dan Lia dan seluruh keluarga di bandung dan ciamis ..kan selalu dihati," tutup Paramitha.

Unggahan itu pun ditanggapi oleh Happy Salma dengan mengatakan bahwa kalimat Paramitha membuatnya menangis. Netter juga turut memberikan doa untuk mendiang Nike Ardilla.

"Baca nya aja nangis, terbayang bagaimana pengalaman suka duka Yang terlewati bersama," ungkap Happy Salma lewat akun @happysalma. "Sahabat Terbaik,,Al Fateha buat Almh," doa salah satu netter. "Seberkas cahaya terang menyinari hidup mu Aamiin #Alfatiah," tambah netter lain. "Semangaatt teh nike... Bwt teh mitha yg kuat dan sabarr..." sahut netter lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts