Jungkook BTS Pamer Gambar Baru Tapi Bingung Kasih Judul, Akhirnya Pilih Nama Kocak Ini
Selebriti

Baru-baru ini Jungkook memamerkan karya seni lain yang sedang dikerjakannya ke Weverse. Namun ia bingung memberi judul dan meminta penggemar untuk memberikan saran.

WowKeren - Jungkook mengunjungi Weverse pada 18 Maret malam untuk berbagi karya seni lain yang sedang dikerjakannya. Kali ini, karya seni member termuda BTS (Bangtan Boys) itu memiliki latar belakang ungu dengan objek lingkaran perak di tengah.

Bersama karyanya, Jungkook menulis, "Aku menambahkan beberapa hal lagi ke karya seni yang kugambar sebelumnya karena aku tidak bisa tidur. Tolong buatkan nama untuk karya ini."

Jungkook BTS Minta ARMY Beri Judul Gambar Barunya 1

Source: Weverse

Penggemar mulai membanjiri bagian komentar dengan beragam nama untuk karya seni Jungkook. Nama-nama yang disarankan penggemar mulai dari "ledakan ungu", "akhir jaman", "planet dimensi" hingga diambil dari judul lagu mereka seperti "We Are Bulletproof" dan "Louder Than Bombs".

Beberapa lama kemudian, Jungkook memposting pesan lain dan mengumumkan nama karya seninya yaitu "Rock Bison". Itu diambil dari nama mainan mobil balap Jimin BTS dalam episode terbaru "Run BTS!" pekan ini. Jungkook menyebutkan beberapa saran penggemar yang membuatnya tertawa.


Jungkook menulis, "Ah hehehehe. Aku sudah memutuskan. Namanya Rock Bison. Ada banyak (nama) berbeda yang muncul tapi tidak ada yang bisa menandingi ini. ARMY benar-benar lucu hahahahaha. Terima kasih."

"Ah iya. 'Lempar batu ke arahku jika kamu melakukan sebanyak yang aku lakukan' (lirik 'We Are Bulletproof: Eternal') itu bagus! Haha. Ada juga 'minesweeper'. Peluru. Mikrokosmos. Apalagi ya. Umm ada juga hehehe 'jerawat yang meledak'. Toh itu lucu, terima kasih! Hehehe."

Jungkook BTS Minta ARMY Beri Judul Gambar Barunya 2

Source: Weverse

Jungkook juga memposting satu pesan terakhir memberikan petunjuk tentang apa sebenarnya gambar itu. Tidak peduli apa maksud asli gambar itu seharusnya, penyanyi kelahiran 1997 itu tetap akan menggunakan nama "Rock Bison".

"Sebenarnya jika kau melihat latar belakang ungu dengan objek lingkaran perak di tengah dalam waktu yang sama, jawabannya ada di sini. Tapi namanya tetap Rock Bison," tulisnya.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Mereka baru saja mengakhiri masa promosi di televisi Korea dengan tampil di "Inkigayo" SBS pada 8 Maret.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts