Yoona Santuy Jalan-Jalan Cantik Meski Korsel Diserang Corona, Netizen Soroti Ini
Selebriti

Meski negaranya terserang wabah Corona, Yoona SNSD rupanya tetap bepergian ke luar. Bisa dilihat dari postingan Instagram-nya baru-baru ini menjadi sorotan banyak netizen.

WowKeren - Korea Selatan masih menjadi salah satu negara dengan jumlah kasus Corona (COVID-19) terbanyak di dunia. Laporan terbaru menyebutkan ada 8.652 kasus dengan 94 korban jiwa, 2.233 pasien telah pulih dan dipulangkan dari rumah sakit.

Meski negaranya terserang wabah Corona, Yoona Girls' Generation tetap bepergian ke luar. Bisa dilihat dari postingan Instagram yang dibagikannya baru-baru ini.


Yoona memposting dua foto yang memperlihatkan dirinya jalan-jalan di luar. Idol sekaligus aktris kelahiran 1990 itu terlihat memakai masker sebagai langkah dasar untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Wajah Yoona memang tertutup masker. Namun netizen rupanya masih bisa melihat kecantikan bintang drama "K2" tersebut. Netizen terutama menyoroti ukuran wajahnya yang tampak kecil dibandingkan dengan masker.

"Cukup cantik hanya dengan melihat matanya. Ini adalah masker ukuran normal, tapi terlihat sangat besar. Yoona dapat menggunakan masker untuk bayi," komentar netizen. "Ilusi optik di mana masker biasa terlihat seperti masker berukuran besar karena Yoona," tambah netizen lain. "Yoona terlihat sangat muda dan maskernya terlihat sangat besar," pungkas lainnya.

Tahun lalu, Yoona menikmati kesuksesan besar film "E.X.I.T" yang dibintanginya bersama Jo Jung Suk. Ia dianugerahi banyak penghargaan berkat aktingnya dalam film bertema bencana alam itu termasuk Aktris Terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2019.

Baru-baru ini media lokal menyebutkan bahwa Yoona sedang dalam tahap positif mempertimbangkan untuk membintangi drama JTBC "Hush". Ia diincar memerankan wartawan junior sekaligus lawan main Hwang Jung Min sebagai pemeran utama.

"Hush" merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jung Jin Young berjudul "Silence Warning". Ini akan jadi drama kantor tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika. Drama ini akan melukiskan keprihatinan yang mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts