Aktris Marvel Evangeline Lilly Dihujat Usai Sebut Corona Sebagai Flu dan Tolak Social Distancing
Getty Images
Selebriti

Evangeline Lilly justru merasa kebijakan karantina tersebut telah merebut kebebasannya. Bukan hanya itu saja, aktris 'Ant-Man' ini bahkan menolak karantina dan justru pergi ke tempat publik.

WowKeren - Masyarakat seluruh dunia saat ini sedang panik akibat mewabahnya virus corona (COVID-19) yang menyebar ke berbagai penjuru. Tak hanya orang awam, wabah ini bahkan telah menjangkit sejumlah selebriti tersohor dunia seperti Tom Hanks hingga Idris Elba.

Di tengah merebaknya wabah ini, pihak pemerintah sejumlah negara di seluruh dunia menganjurkan social distancing, yaitu gerakan mengarantina diri sendiri di dalam rumah guna menghindari semakin meluasnya penyebaran COVID-19.

Namun rupanya, gerakan social distancing ini tak disambut positif oleh semua pihak. Terbukti, aktris cantik Evangeline Lilly justru merasa kebijakan karantina tersebut telah merebut kebebasannya. Bukan hanya itu saja, aktris "Ant-Man" ini bahkan menolak karantina dan justru pergi ke tempat publik.

Melalui akun Instagram miliknya, aktris "Avengers: Endgame" ini mengungkapkan kalau dia mengajak kedua anaknya ke camp senam pada Senin (16/3). Evangeline juga menyebut kalau anak-anaknya menikmati waktu mereka di sana.


"Baru saja mengantar anak-anakku ke tempat senam. Mereka sudah cuci tangan sebelum masuk. Mereka bermain dan tertawa. Kesibukan sehari-hari seperti biasanya," tulis aktris 40 tahun tersebut.

Tindakan Evangeline Lilly yang menentang kebijakan pemerintah ini pun tentunya membuatnya menerima banyak kritik pedas. Aktris "Ant-Man and The Wasp" tersebut dianggap tidak sensitif serta tak bertanggungjawab atas kesehatan dirinya sendiri maupun orang lain.

Meski menerima banyak kritik, aktris asal Kanada ini justru menyebut kalau virus corona tak ada bedanya dengan flu pernapasan biasa. Ia juga mengklaim kalau dirinya lebih mengutamakan kebebasan dibandingkan melakukan social distancing.

"Semua atas nama flu pernapasan. Beberapa orang mengutamakan hidup mereka daripada kebebasan. Sebagian lagi memprioritaskan kebebasan daripada hidup mereka. Kita semua punya pilihan," tegasnya saat membalas salah satu komentar penggemar di unggahannya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait