Zico Kabur Ketakutan Nonton 'Kingdom' Season 2, Malah Dicibir Soal Ponsel Emas
Naver
Selebriti

'Kingdom' season 2 sendiri masih mengikuti perjuangan berdarah Putra Mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) untuk merebut tahta dan cara untuk mengakhiri wabah zombie selamanya.

WowKeren - "Kingdom" season 2 sudah resmi dirilis oleh Netflix sejak 13 Maret lalu. Drama ini sukses mengikuti sejak popularitas season pertama. Penonton drama yang dibintangi Bae Doona cs itu pun beragam dari masyarakat umum hingga kalangan selebriti.

"Kingdom" season 2 sendiri masih mengikuti perjuangan berdarah Putra Mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) untuk merebut tahta. Ia juga harus dihadapkan pada pilihan sulit demi bisa mengakhiri wabah zombie selamanya.

Salah satu selebriti yang ikut nonton "Kingdom" season 2 adalah Zico. Pada Jumat (20/3), pelantun "Any Song" tersebut memposting foto sedang berdiri nonton drama yang menampilkan adegan zombie berlarian. Yang menarik, Zico tampak berlari kabur ketakutan.

Aksi idol kelahiran tahun 1992 itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang mencibir soal ponsel emas milik Zico yang digosipkan berisi nomor-nomor idol cewek hingga banyak video porno.


"Dia pintar akting, seperti yang kita lihat di ponsel emas. Kekekeke," tulis seorang netizen. "Zico pintar membuat acara," sambung yang lain. "Kelihatannya dia sudah terbiasa kalau soal kabur dari banyak hal," imbuh netizen lain.

"Sangat menyebalkan apa pun yang dia lakukan. Mengapa orang-orang mau sibuk mendengar lagunya," tambah yang lain. "Tidak peduli apapun yang dilakukannya, ponsel emas akan selalu mengikuti imejnya sepanjang sisa hidupnya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Kingdom" season 2 ditutup dengan akhir menggantung. Lee Chang sudah berhasil merebut tahta membunuh para zombie kala itu. Namun ia memutuskan meninggalkan tahta untuk mengembara ke seluruh negeri untuk benar-benar menyelesaikan wabah zombie. Di akhir "Kingdom" season 2, sosok Jun Ji Hyun bahkan muncul dengan peran yang masih disembunyikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru