Cynthia Ramlan Melahirkan Anak Kedua, Olla Langsung Jatuh Cinta
Instagram/cynthiaramlan
Selebriti

Cynthia Ramlan mengumumkan kabar bahagia bahwa buah cintanya dengan Erlangga Tjokro telah lahir ke dunia. Cynthia rupanya kembali dianugerahi anak laki-laki.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Cynthia Ramlan. Pada Jumat (20/3) kemarin, anak keduanya dengan Erlangga Tjokro telah lahir ke dunia. Buah hati berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Kaiser Arsyanendra Tjokro.

"Assalamualaikum om dan tante. Perkenalkan nama aku 'Kaiser Arsyanendra Tjokro ( Kai)' Alhamdulillah aku sudah terlahir kedunia pada tanggal 20 Maret 2020 berkat doa dari om dan tante semua," tulis Cynthia pada Sabtu (21/3). "Terimakasih untuk semua ucapan dan doanya."

Putra pertama Cynthia dan Elangga, Keanu Shankara Tjokro, lahir pada November 2015. Sebelum menikahi Erlangga, Cynthia sempat berumah tangga dengan Vicky Nitinegoro namun bercerai pada 2009 silam.


Ucapan selamat dan doa diberikan warganet serta rekan-rekan artis Cynthia. Salah satunya dari sang kakak, Olla Ramlan. Melalui InstaStory, Olla menuliskan doa manisnya untuk sang keponakan.

Cynthia Ramlan Melahirkan Anak Kedua, Olla Langsung Jatuh Cinta

Instagram

"Selamat adikku sayang @cynthiaramlan @elangtjokro," tulis Olla. "Semoga menjadi anak sehat membanggakan!! Love u already my lil baby."

"Masyaa Allah selamat sayaaang, semoga kelak jadi anak Soleh. Aamiiin ya Rabb," komentar Zaskia Adya Mecca. "Selamat ya ibu," sahut Ibnu Jamil. "Masya Allah ... selamat ya bu, semoga jadi anak sholeh ... aamiin," tulis Ricky Perdana.

"Cynthia dan Elang selamat atas kelahiran Kai yg ganteng menggemaskan, doa tante semoga menjd anak yg pintar dan sholeh.. Cyntia dan Kai sehat selalu, salam.." balas akun @m***utdiah. "Akhirnyaaaaa, selamat datang diduniaaaaaaaaa adek Kai semoga menjadi anak yg sholeheehh selalu yess dek,and mommy tia segera syuting kembaliiiii yesssssss," komentar akun @b***ibnusutowo.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait