Hadiah-Hadiah Ultah Mewah untuk Sakura IZ*ONE dari Fans Tiongkok Dijamin Bikin Melongo
Selebriti

Tak tanggung-tanggung, fans Tiongkok memberikan hadiah-hadiah mewah untuk Sakura di antaranya jam tangan Chopard, perhiasan Messika serta tas Hermes, Dior, Burberry, BVLGARI dan Chanel.

WowKeren - Miyawaki Sakura merayakan ulang tahunnya yang ke-22 (23 tahun menurut hitungan Korea) pada 19 Maret lalu. Member girl grup IZ*ONE yang berasal dari Jepang itu merayakannya sembari menjalani kegiatan promosi.

Momen ulang tahun Sakura ini tentu saja tak dilewatkan begitu saja oleh para penggemar, yang merayakannya lewat tagar khusus di Twitter. Tak cuma itu, sebagian dari mereka juga memberikan hadiah untuk Sakura.

Tak tanggung-tanggung, fans Tiongkok memberikan hadiah-hadiah mewah untuk Sakura di ulang tahunnya kali ini. Beberapa hadiah yang diberikan di antaranya jam tangan Chopard, perhiasan Messika serta tas Hermes, Dior, Burberry, BVLGARI dan Chanel.


Hadiah-Hadiah Ultah Mewah untuk Sakura IZ

Source: Theqoo

Barang-barang tersebut belum semuanya karena masih ada lebih dari 70 tribut lainnya termasuk hadiah keluarga, total 40 tas bermerek dari brand-brand yang disebutkan di atas. Sedangkan jam tangan Chopard sendiri bernilai 24 juta won atau sekitar Rp 301 juta.

Belum cukup, fans Tiongkok juga memasang iklan di Gedung Nantong City di Provinsi Jiangsu yang berisi ucapan selamat ulang tahun, Terminal 1 di Bandara Internasional Incheon, 69 tempat di Gangnam dan 28 tempat di Mapo-gu, berbagai stasiun dan universitas dan masih banyak lagi.

"Tas Hermesnya cantik sekali," komentar netizen. "Aku benar-benar tidak bisa berkata-kata. Itu luar biasa," kata netizen lainnya. "Itu tas yang aku beli dengan uangku sendiri. Satu demi satu," ujar netizen. "Semuanya kelihatan sangat cantik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait