Melaney Ricardo Khawatir Suami Yang Masih 'Terjebak' di Australia Terancam Tak Bisa Pulang
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Pemerintah telah membuat akses keluar masuk Indonesia lebih ketat untuk mengurangi penyebaran virus corona. Hal tersebut membuat suami Melaney Ricardo menjadi panik.

WowKeren - Perkembangan wabah virus corona yang makin melesat di Tanah Air membuat perjalanan antar negara menjadi diperketat. Hal tersebut membuat presenter cantik Melaney Ricardo menjadi khawatir, pasalnya sang suami, Tyson Lynch saat ini masih ada di kampung halamannya, Australia.

Melaney pun kini menanti kabar dari Tyson untuk bisa segera kembali ke Tanah Air. Di sisi lain, situasi Indonesia makin genting corona, terlebih dengan kebijakan Indonesia semakin ketat memberlakukan akses keluar-masuk orang yang datang serta pergi dari keluar negeri.

Menurut keterangan Melaney, Tyson menjenguk kerabatnya yang tengah sakit di Australia. "Jadi suamiku ke Australia bukan jalan-jalan. Ada salah satu kerabatnya yang kurang sehat dan dia memutuskan pulang ke sana," kata Melaney seperti dilansir dari DetikHot.


Melaney membeberkan jadwal pulang Tyson ke Indonesia pada 26 Maret. Namun pemerintah Indonesia membatasi lebih ketat WNA ke Indonesia per 20 Maret, sehingga sontak membuat Melaney khawatir.

"Ini sih makin membuat aku deg-degan karena Tyson tuh jadwalnya pulang next Thursday," lanjut Melaney. "Dia sempat tukar pikiran sama aku, takutnya kalau pulang tanggal 26 akan lebih susah lagi."

Saat ini Melaney hanya bisa berharap kepulangan sang suami tercinta ke Indonesia tidak dipersulit. "Aku minta temen-temen doain, semoga suamiku bisa pulang bisa kembali ke Indonesia dan bisa berkumpul bersama keluarga," pungkas Melaney.

Sebelumnya Melaney mengungkap sempat memiliki niat untuk ikut ke Australia. Akan tetapi, tuntutan pekerjaan membuatnya tidak bisa mendampingi sang suami pergi ke Australia. "Harusnya, hari ini berdua sama suami, ingin ikut, tapi karena ada kerjaan ya sudah enggak bisa,” tutur Melaney beberapa waktu lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru