Kim Tae Hee Ungkap Sisi Menarik 'Hi Bye, Mama!' Serta Pilih Adegan dan Dialog Favorit, Penasaran?
Official tvN
TV

Baru-baru ini Kim Tae Hee membahas berbagai hal menarik soal drama yang saat ini dibintanginya yakni 'Hi Bye, Mama!'. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - "Hi Bye, Mama!" kini jadi salah satu drama yang sedang digandrungi. Pasalnya drama ini memberikan banyak pelajaran hidup dan menghadirkan cerita menarik yang kerap membuat penonton penasaran. Selain itu, kehadiran Kim Tae Hee sebagai pemeran utama wanita juga menambah poin tambah drama ini.

Belum lama ini Kim Tae Hee yang berperan sebagai Cha Yu Ri di "Hi Bye, Mama!" mengungkapkan bagaimana perasannya membintangi drama ini. Dia mengungkapkan beberapa hal yang membuat drama ini sangat menarik, khususnya yang berkaitan dengan keluarga.

"Aku pikir ada tanggapan yang penuh gairah untuk drama karena kita semua memiliki cinta untuk keluarga. Orang-orang merindukan ibu mereka, anak-anak mereka, istri mereka, dan drama ini benar-benar selaras dengan perasaan itu," ujar Kim Tae Hee.

"Ada komentar yang mengatakan bahwa, 'Aku harap ayahku akan kembali juga (dari kematian)'. Meskipun aku jadi lebih akrab dengan perasaan kehilangan anggota keluarga saat berakting sebagai Cha Yu Ri, aku tidak berpikir aku bisa mewakili atau menghibur seseorang yang telah mengalami kehilangan seperti itu. Dan aku berpikir keras tentang bagaimana aku setidaknya bisa mencoba untuk melakukannya," jelasnya.

Kim Tae Hee kemudian menyebutkan beberapa adegan dan dialog yang paling berkesan untuknya. Adegan itu berkaitan dengan putri dan suaminya di drama ini yakni Cho Seo Woo (Seo Woo jin) dan Cho Gang Hwa (Lee Kyu Hyung).


"Pada saat (Cha Yu Ri) memutuskan untuk mengingat wajah putrinya untuk yang terakhir kalinya dan pergi, dia memperhatikan Cho Gang Hwa yang tidak dapat mengalihkan pandangan darinya, dan dia melihat serpihan salju mencair di bahunya. Itu adalah adegan yang sangat teatrikal," ungkapnya.

"Aku juga tidak bisa melupakan dialog ketika Cha Yu Ri berkata, 'Tidak masalah apapun kesulitan yang ku hadapi, selama aku bisa makan, menyentuh seseorang yang ku cintai, bisa bernafas dan hidup dengan baik, dan aku baru sadar hal itu setelah aku mati'. Setiap kali aku mengalami kesulitan, kupikir kalimat ini akan selalu memberiku kekuatan," jelasnya.

Di akhir, Kim Tae Hee mengungkapkan kemungkinan yang akan terjadi pada Cha Yu Ri di masa depan. "Termasuk hubungannya dengan Cho Gang Hwa dan Oh Min Jeong, semua hubungan di sekitar Cha Yu Ri telah berubah. Dan dia tidak memiliki banyak waktu lagi. Karena itu, pilihan dan emosi Cha Yu Ri jadi bagian cerita yang semakin penting," pungkasnya.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (21/3) malam ini. Jika kalian penggemar setia drama ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru