Syahrini Berdiam Diri di Rumah Bareng Reino, Penampakan Helikopter Curi Perhatian
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Gara-gara wabah COVID-19, Syahrini dan Reino terpaksa hanya berdiam di rumah. Namun pemandangan rumah mewah keduanya mendadak mencuri perhatian, intip yuk...

WowKeren - Wabah virus Corona atau COVID-19 menjadi perhatian banyak selebriti, termasuk Syahrini. Syahrini pun ikut mengampanyekan gerakan agar berdiam diri di rumah saja untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga sempat membagikan sejumlah langkah sederhana untuk mengurangi penyebaran virus corona. Mulai dari menjaga pola makan hingga rajin mencuci tangan.

Dilihat dari unggahan InstaStory miliknya, Syahrini mengaku menghabiskan waktunya di rumah saja. Agar tidak bosan, istri pengusaha Reino Barack itu melakukan banyak hal.

Salah satu aktivitas yang dilakukan Syahrini adalah berolahraga. Ia bahkan mengaku menjadi pelatih olahraga sementara Reino.

Rumah Syahrini dan Reino rupanya begitu mewah. Semua fasilitas yang dimiliki seakan membuat keduanya tidak bosan di rumah.

Diakui Syahrini, ia kerap menonton film di rumahnya bersama Reino. Ia pun tidak perlu lagi membeli kopi dari luar lantaran sudah memiliki alat sendiri.

"After lunch seperti biasa bikin kopi sendiri di rumah. Sebelum movie marathon kembali," ungkap Syahrini di salah satu unggahan. "Ga usah kemana2 di rumah aja. Semuanya bisa dari rumah."


Syahrini Berdiam Diri di Rumah Bareng Reino Didoakan Hamil

InstaStory

Syahrini pun sempat memamerkan pemandangan di luar rumahnya. Ia mengajak Reino untuk melihat suasana kota yang berubah menjadi sepi lantaran banyak warga yang tidak beraktivitas di luar rumah.

"Sayang, look at this, sepi. Beautiful. Sepi sekali ya," ujar Syahrini. "Tapi alhamdulillah ya sudah mulai semua pada di rumah."

Syahrini kembali berpesan agar publik tetap menahan diri berada di rumah. "Please jangan kemana-mana untuk memutuskan mata rantai virus Corona ini, jadi stay at home. Please di rumah saja," tambah Syahrini.

Helikopter Syahrini dan Reino?

InstaStory

Dalam unggahan InstaStory sebelumnya, Syahrini juga memperlihatkan sebuah helikopter yang parkir di atas gedung dekat kediamannya. Saat diunggah ulang oleh akun gosip, netter pun bereaksi.

"Semoga dgn d rmh aja, inces jd korban kolorna. Ngarti teu min??? garis dua. Aamiin," komentar akun @gli***zn. "Ini mah itung-itung lagi bulan madu aza yaa bu Incess... Lagi bulan madu di pulau Kasur...Stay at home ceunahh...dari sumur ke dapur terus ke kasur ... terus menerus... Insyaalloh jadilah Jepsun .. Aamiin," balas akun @eui***ea87.

"Weowe ada helikopter nangkring, pnya inces kah?" sahut akun @kiol***ena. "Udah tajir ga pamer, smg bahagia sll inces reno," tambah netter lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru