Ucapan Ayu Ting Ting 'Menghirup' Matahari Saat Berjemur Banjir Ejekan Haters
Instagram/vickar.adam
Selebriti

Selain membatasi kegiatan di luar rumah, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini juga semakin rajin berolahraga. Namun video Ayu Ting Ting berjemur mendadak disorot.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting termasuk salah satu artis yang berusaha menjaga diri dari virus corona yang tengah mewabah di seluruh dunia. Tidak hanya membatasi kegiatannya di luar rumah, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini juga semakin rajin berolahraga.

Momen ayu berolaraga itu pun sempat diunggah lewat video Insta Story miliknya belum lama ini. Ditemani salah seorang rekan, Ayu bahkan berjemur di bawah terik matahari.

Namun ucapan Ayu saat menyapa fans menjadi perhatian. Pasalnya, alih-alih mengaku menikmati sinar matahari, Ayu justru mengucapkan kata menghirup matahari.

"Kita berjemur hari ini, pagi ini," ucap Ayu dalam video yang diunggah. "Menghirup matahari, terimakasih matahari telah menyinari bumi ini hari ini."

Ayu Ting Ting Diejek Haters Lagi

Instagram


Tak ayal saat video Ayu diunggah ulang oleh salah satu akun gosip, haters langsung bereaksi. Cibiran dan komentar pedas ditujukan untuknya.

"Menghirup matahari auto hidung lo kebakar kakak 😂 setidaknya udah berjemur bagus dah 👍," sindir pemilik akun @nilo***suka. "Memnghirup matahari??🤣🤣🤣 emang bs ya?" sahut akun @shal***yifah.

"Geli gw liat si japok salah satu artis bad attitude bgt no wonder temen2 artis kaga ada yg deket ama dia wong hobinya geplakin kepala org mulu," balas akun @meniks***gar1103 mengomentari Ayu. "Japok juga suka nempel2 sama laki orang," tambah akun @misiyat***adewi.

Sementara itu, wabah virus corona juga membuat konser Ayu terpaksa dibatalkan. Meskipun sedih lantaran sudah bekerja keras berlatih vokal dan koreografi, Ayu menyebut pembatalan ini demi kepentingan bersama.

"Kalau ditanya dan dipikirin penundaan konser ya sedihlah," ungkap Ayu belum lama ini. "Yang jelas ini bukan di-cancel, tetapi ini ditunda sampai waktunya memungkinkan."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru