Lee Kwang Soo Akhirnya Balik 'Running Man', Wajah Disiram Air Malah Merasa Lega
Naver
TV

Kedatangan kembali Lee Kwang Soo tampak disambut kegembiraan oleh member 'Running Man' meskipun kondisi kekasih Lee Sun Bin itu masih memakai tongkat penyangga.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (22/3). Dalam episode ke-495 itu, Lee Kwang Soo yang hiatus sejenak karena cedera usai mengalami kecelakaan mobil akhirnya kembali.

Kedatangan Lee Kwang Soo pun tampak disambut kegembiraan oleh member "Running Man" meskipun kondisi kekasih Lee Sun Bin itu masih memakai tongkat penyangga. Song Ji Hyo cs kompak mengaku kangen sang Jerapah.

"Aku benar-benar ingin datang ke lokasi syuting. Terima kasih sudah mengkhawatirkanku dan menungguku," ujar Lee Kwang Soo. Yang menarik meski sudah beberapa pekan absen, "darah" pengkhianat Lee Kwang Soo tak hilang.

Dalam cuplikan episode terbaru, "Running Man" mendatangkan Kang Daniel sebagai bintang tamu ditambah 3 selebriti Korea yang memainkan peran sebagai sang ibu yakni Lee Il Hwa, Park Mi Sun dan Hwang Young Hee.


Mereka memainkan misi saling memukul nametag dengan menggunakan slipper dan bakal mendapat banyak rice cake. Lee Kwang Soo, Kang Daniel, Jeon So Min dan Hwang Young Hee berada dalam satu tim. Khusus untuk Lee Kwang Soo yang masih sakit, ia hanya berpartisipasi memotong rice cake.

Kocaknya, Lee Kwang Soo tampak mengkhianati Jeon So Min hingga aktris cantik itu mendapat hubungan. Saat Jeon So Min akhirnya menerima hukuman, ia membalas Lee Kwang Soo dengan menyiram air di wajah sang Jerapah.

Kocaknya alih-alih merasa kesal, Lee Kwang Soo justru tersenyum lega. "Sekarang rasanya memang seperti aku berada di 'Running Man'," ungkap Lee Kwang Soo. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru