Raphael Moeis Kepleset Ngomong ini Saat Tirukan Nex Carlos, Sandra Dewi Ngakak Sampai Jatuhkan HP
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Putra Sandra Dewi, Raphael Moeis, rupanya menghabiskan waktu saat #DiRumahAja dengan makan snack. Dalam momen itu, Raphael menunjukkan aksinya berpura-pura menjadi food vlogger.

WowKeren - Sandra Dewi dan keluarga terlihat ikut melaksanakan anjuran Pemerintah untuk berdiam diri di rumah. Seperti diketahui, virus corona dengan jumlah pasien positif lebih dari 500 orang di Indonesia saat ini tentu sangat mengkhawatirkan. Salah satu cara untuk menekan penyebaran virus mematikan tersebut adalah dengan tidak ke luar rumah.

Salah satu kegiatan Sandra dan keluarga dibagikan melalui postingan di Instagram. Dalam video yang dibagikan Sandra, tampak sang putra Raphael Moeis dan suaminya Harvey Moeis sedang makan snack bersama. Raphael lantas menirukan jargon food vlogger Nex Carlos yakni "Makan Cuy" tapi sempat terbalik mengatakan "Makucay".


Mendengar perkataan sang putra, Sandra tak bisa menahan tawa hingga ponsel yang digunakan merekam terjatuh dari genggamannya. Raphael juga memamerkan giginya yang sudah terkena cokelat. Melalui keterangan foto, Sandra tak lupa meminta maaf karena sang putra salah mengucapkan jargon Nex Carlos.

"Gara gara @raphaelmoeis #dirumahaja, maaf yah om @nexcarlos ada yg kepleset ngomongnya," tulis Sandra pada Minggu (22/3). "Terus mamanya jg ga tahan ketawa sampe hp jatoh dong #raphaelmoeis#26monthsold."

"Makucay!" timpal Nex Carlos sambil menambahkan emoji ngakak serta hati merah. Aksi kocak Raphael ini sukses menghibur rekan-rekan artis sang ibunda serta warganet yang menontonnya.

"Kenapa jadi makucay siiiiiii," komentar Fitri Tropica. "Aduhhh gilaaakkk!!!!! gue ngakak meledak," sahut Yuanita Christiani. "Hahahaha semua happy karena yafa," tulis akun @potret_seleb_.

"Mood booster banget kamu Rafa ..." balas akun @abi_shihab. "Ngakak akuu ciiii," komentar akun @komang.ferdiana. "Duh lucuuu bgt Rafaaaa," sahut akun @riskaelastria.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts