Surya Paloh 'Om Tajir' Nyumbang, Syahrini-Reino Mojok Hindari Corona Tuai Sindiran
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino diingatkan agar memberikan bantuan seperti sang om, Surya Paloh, yang menyumbangkan hotel untuk dipakai sementara bagi tempat istirahat tim medis yang merawa pasien Corona.

WowKeren - Ketua Partai Nasdem, Surya Paloh, menjadi salah satu pihak yang berdonasi demi memerangi Corona. Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate mengabarkan kalau Surya menyumbangkan hotel miliknya untuk perawatan pasien Corona. "

"Pak Surya Paloh sebagai Ketua Partai Nasdem tahu betul masalah kita di Indonesia, lalu Beliau menyampaikan, 'Saya memberikan hotel saya'," kata Johnny. "Hotel The Media bintang 5 di Jalan Gunung Sahari untuk digunakan seluruh fasilitasnya oleh pemerintah Indonesia mengatasi wabah Covid-19 sampai selesai."

"Karena ini kan hotel bintang lima, ada 300 lebih kamarnya," kata Johnny. "Nah nanti kebutuhannya apa saja bisa ditaruh di situ, tapi yang tahu kebutuhannya itu Menteri Kesehatan."

Surya Paloh

Sumber: Instagram

Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Korona Letnan Jenderal (Letjen) Doni Monardo mengatakan hotel milik Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ini akan digunakan oleh sebagai posko tempat tinggal para tenaga medis.⁣ "The Media Hotel and Towers ini akan kita prioritaskan untuk melayani tenaga kesehatan, dokter, perawat, dan seluruh unsur yang mendukung kegiatan penanganan covid-19. Bisa memanfaatkan hotel ini untuk konsolidasi untuk istirahat sehingga dalam waktu yang tidak lama mereka bisa pulih kembali," kata Doni.


Kepedulian Surya Paloh ini menuai pujian dari netizen. "Respect🙏🙏 semoga berkah ya pak," kata netter. "Trimakasihhhh bpk,sehat selalu BPK Surya Paloh," kata netter.

Syahrini

Sumber: InstaStory

Sementara itu, netter membandingkan sikap Reino yang merupakan keponakan dari Surya Paloh. Alih-alih melakukan donasi, Reino yang merupakan putra konglomerat Rosano Barack malah memilih mengisolasi diri di rumah bersama sang istri, Syahrini.

Lewat Instagram, Syahrini memamerkan momen mesra dengan Reino. "Di rumah saja, mengisolasi diri atau diam di rumah bukan karena takut, tapi karena peduli, peduli dengan diri sendiri, keluarga, dengan orang lain," seru Syahrini.

Sikap santuy Syahrini dan Reino mengundang cibiran. Mereka diminta lebih berempati pada para penderita Corona dan ikut beramal.

"Itu pak surya paloh Nyumbangin buat korban corona. Nah yg katanya kaya raya 7 turunan punya gedung, apartemen tas hermes dan berlian 40M dll. Kok malah diem aja. Malah gedein Movie marathon ama snap ibadah riya'," kata theresia_901. "@theresia_901 dia udah nyumbang saaay (katanya)..ke baznas😅.. & mngkn krn sumbangannya ga secetar kayak artis & konglo lainnya, dia ga mau di publikasi 😅...malu kali," sindir tartila_ila via akun danunyinyir99. " 40M cuma dlm khayal nya si Tini hahaha," sindir bacodkupedes.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait