Adik Syahrini Jual Jamu Cetar Anti Corona, Kejanggalan Video Masak Jadi Sorotan
Instagram/syh55
Selebriti
Seleb vs Corona

Aisyahrani sempat pamer kegiatan meracik minuman untuk pesanan Jamu Khatulistiwa. Namun video kegiatan Aisyahrani di dapur justru memicu beragam reaksi terkait bahan-bahan yang digunakan.

WowKeren - Syahrini makin sibuk berbisnis pasca menikah dengan Reino Barack. Ia dibantu oleh manajer sekaligus adik tercinta, Aisyahrani.

Di tangan sang adik, bisnis Syahrini berkembang pesat. Selain bisnis fashion, Syahrini dan Aisyahrani membangun imej bisnis kuliner rumahan terilhami dari masakan ibunya, Wati.

Selain rumah makan, Syahrini dan Aisyharani mengembangkan produk baru Bu Cetar. Karena marak penyebaran virus Corona, Syahrini dan Aisyahrani berjualan minuman herbal berupa Jamu Khatulistiwa.

Aisyahrani sempat mengunggah promosi jamu tersebut. Dijual dengan harga Rp55 ribu per botol, Jamu Khatulistiwa itu terdiri dari madu Syahoney, temulawak, kunyit, jahe merah, serai dan lemon.


Aisyahrani juga sempat pamer video saat meracik jamu spesial tersebut. "Upload pesenan besok. Bismillah, sudah dicuci, bersih, disikat, Ada yang lagi motong-motong serai," kata Aisyahrani.

Video Aisyahrani Promo Jamu Khatulistiwa

Namun netter merasa video itu sedikit janggal. Pasalnya, Aisyahrani menyebut serai namun video yang terlihat justru menampilkan kunyit dan temulawak.

Aisyahrani Masak Jamu

Sumber: Instagram

Sebagian menganggap Aisyahrani berniat menjelaskan tentang serai yang dipotong-potong dan terdengar di latar belakang videonya. Tak sedikit yang menyentil Aisyahrani cuma gimmick agar dianggap salah dan menuai pembicaraan.

"Dia tau berarti igs nya di up terus, makanya sll nyeleneh, coba cuekin ajahhh, biar tambah tenggelam," seru netter. "Mungkin yg dimaksud lg motong serai itu suara cetok2nyaa itu lho min ky lg motong2. Bukan yg diatas teflon," seru netter. "Klo menurutku sih ya... dia itu sengaja slalu salah dan typo... karna dia sadar dirinya dah gak terkenal dan terlupakan... hanya dgn cara begini dia masih dibicarakan netijen ... karna klo dia bener pasti gak ada yg ngomongin dan terlupakan... itu cuma taktik dia aja supaya masih dianggap seleb," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts