Foto Kim Sejeong Gu9udan yang Secantik Boneka Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Di tengah kegiatannya, Kim Sejeong tak ketinggalan dalam memberikan update untuk para fans. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1996 itu mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Sudah cukup lama sejak Gu9udan terakhir kali comeback dan menjalani aktivitas promosi. Salah satu personelnya yaitu Kim Sejeong baru-baru ini merilis album solo berjudul "Plant" serta mempromosikannya di acara musik dan radio.

Di tengah kegiatannya, Kim Sejeong tak ketinggalan dalam memberikan update untuk para penggemarnya. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya.

Postingan tersebut memuat foto-foto Kim Sejeong yang terlihat secantik boneka. Di sini, penyanyi yang dulu pernah tergabung dalam girl grup IOI itu mengenakan dress biru serta berpose imut dengan mengedipkan sebelah matanya.


Foto Kim Sejeong Gu9udan yang Secantik Boneka Dipuji Habis-Habisan

Source: Instagram

Postingan Kim Sejeong ini rupanya menuai cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan idol yang pernah berpartisipasi di ajang survival "Produce 101" itu.

"Sejeong cantik!" komentar netizen. "Mari berjalan di jalan yang berbunga," kata netizen lainnya. "Sejeong cantik, imut, punya kepribadian yang baik, bagus dalam menyanyi dan menari. Dan ada banyak orang di luar sana yang tidak punya alasan untuk tidak setuju," ujar yang lain.

"Dia sangat mempesona dan bagus dalam menyanyi," puji netizen. "Dia cantik dan punya kepribadian yang baik, jadi ak harap dia sukses," komentar yang lain. "Sejeong cantik sekali!" seru lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait