Heboh Foto Laudya Cynthia Bella dan Suami Akur Pakai Masker, Resmi Baikan?
Instagram/alvasus
Selebriti

Laudya Cynthia Bella sempat dikabarkan menjaga jarak hingga memilih tinggal di Jakarta jauh dari suaminya, Engku Emran. Namun baru-baru, foto kebersamaan Bella dan Emran kembali jadi sorotan.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sempat mengisyaratkan sudah pisah ranjang dengan Emran. Selain tak pernah pamer kebersamaan, Bella juga memilih berada di Jakarta mengurus bisnisnya.

Momen kebersamaan Bella dan Emran sangatlah dirindukan para penggemar. Karena itu, fans sempat kaget saat foto Bella dan Emran kompak memakai masker beredar di sosial media.

Dalam foto, Bella dan Emran seolah kembali akur demi menghadapi virus Corona. "Stay safe yaa kalian semua, semoga virus covid-19 segera hilang dan pergi jauuuh dari negeri kita🤲🏻 aamiin," demikian caption foto itu.

Fans sempat gembira dan mengira keduanya sudah berbaikan. "Alhamdulillah akur ya kak, bahagia selalu," seru fans. "Bismillah semoga mereka selalu bersama..aamiin," seru fans. "Alhamdulillah kalian sdh baikan jgn pernah berfikir utk berpisah yah kalian," harap fans lainnya.


Namun netter menyadari kalau itu cuma dokumentasi lama sebelum hubungan keduanya renggang. Diduga foto tersebut diambil saat kebakaran Riau dan Kalimantan Tengah berimbas ke Malaysia.

"Ini foto lama,orang udah mau cerai," kata netter. "Ini pake masker wkt asap x y kan sampe malaysia jg," ujar netter.

Sejauh ini, hubungan Bella dan Emran memang misterius. Peramal Mbak You sempat menilai kalau pernikahan Bella dan Emran bermasalah.

"Lakinya basicnya playboy," kata Mbak You. "Yang bawa hoki, yang bawa rejeki itu perempuannya (Bella), bukan lakinya. Lakinya cuma dompleng di belakang, rezeki juga yang bawa perempuannya."

Disisi lain, eks istri Emran, Erra Fazira, menduga kalau Bella curhat di sosmed karena emosional. Namun Erra tak mau mencampuri urusan rumah tangga Bella dan Emran.

"Bila berkaitan dengan hal pribadi, saya tidak ikut campur. Saya rasa Bella sendiri pun ada teman yang lebih akrab lagi," kata Erra. "Saya dan Bella jembatannya adalah anak, apapun yang dibicarakan soal anak. Tentang rumah tangga, saya rasa bukan wilayah saya untuk ikut campur, dia ada teman yang bisa diajak bicara. Tapi kalau dia mau cerita silakan, kalau tidak, saya tidak mau bertanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait