Ria Ricis Diamuk Warga Karena Nekat Syuting Saat Wabah Corona, Ini Kata Manajer
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Kontroversi Ria Ricis

Baru-baru ini beredar video warga yang mengamuk lantaran tindakan Ricis tetap syuting di kompleks perumahan. Padahal saat ini sedang merebak wabah virus corona.

WowKeren - Ria Ricis lagi-lagi berulah. Baru-baru ini beredar video warga yang mengamuk lantaran tindakan Ricis tetap syuting di kompleks perumahan. Padahal saat ini pemerintah tengah gencar menangani penyebaran virus corona.

Kejadian bermula saat warga yang diketahui bermukim di dekat rumah Ricis merasa geram dengan Ricis dan sejumlah tim yang dibawanya. Warga pun menghampiri dan menegur adik Oki Setiana Dewi itu lantaran membawa banyak orang tanpa izin.


"Ini udah kelewatan tau nggak, ini Ria Ricis udah bener-bener kelewatan, saya masukin Lambe Turah nih," ujar warga yang memvideokan kejadian tersebut. "Anda masuk-masuk sembarangan, kita bisa laporin ke polisi anda masuk. Ini baru didisinfektan." Salah seorang tim pun berusaha melakukan negosiasi dengan warga yang terganggu.

Bukan sekali teguran itu dilayangkan kepada Ricis. Empat kali mendapat teguran, ia tetap mengabaikannya.

Saat dikonfirmasi, manajer Ricis, Riri, membantah pernyataan warga. Menurut Riri, pihaknya baru sekali mendapat teguran dari warga.

"Keempat kalinya enggak ya baru tahu ini sih kak, aku baru tahu ini, cuma kalau empat kalinya aku kurang tahu beliau negurnya ke siapa," jelas Riri saat dihubungi awak media. "Karena aku juga koordinasi sama satpam di rumah kalo ada apa-apa bisa langsung."

Ria Ricis Diprotes Warga

Instagram

Diakui Riri, ia sangat dekat dengan ketua komplek perumahan Ricis. Ia pun tidak mengenal siapa pemilik akun @Henny Myranda yang mengunggah video itu.

"Dan kebetulan aku deket sama ketua kompleknya pak Rio, berhubungan baik juga kalo ada apa-apa bisa negur aku dan langsung memperbaiki sih," lanjut Riri. "Kalau bu Heni nya langsung aku kurang tahu, baru tahu aja baru dengar dari supir sama satpam."

Riri menyampaikan bahwa Ricis tidak tahu menahu soal kejadian tersebut. Ia menyayangkan sikap warga karena mempublikasi video kejadian perkara.

"Aku sama ricis enggak tahu karena aku di dalem sih mbak, dia (Henny) dari luar rumah sudah ngomel-ngomel aku juga enggak tahu," tambah Riri. "Mungkin kalau kita salah kita bisa ditegur baik-baik atau gimana kan ada prosedurnya juga, enggak bisa asal videoin asal posting."

Alih-alih bersimpati, netter juga ikut marah besar dengan sikap Ricis tetap melakukan syuting. Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan untuknya.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts