V BTS Bikin Heboh Pamer Gaya Rambut Baru, Gantengnya Makin Ngegas?
Selebriti

V melakukan yang terbaik untuk tetap positif dan produktif selama cobaan wabah COVID-19 di seluruh dunia. Salah satunya dengan mengubah penampilannya agar terlihat fresh.

WowKeren - Saat ini, orang-orang di seluruh dunia mengambil tindakan pencegahan, seperti memberlakukan jaga jarak, untuk menghentikan penyebaran COVID-19 (virus Corona). Saat ini ada lebih dari 350 ribu kasus di 192 negara dan 15.321 kematian akibat virus pandemi tersebut.

Dengan demikian, BTS (Bangtan Boys) tidak dapat melihat ARMY (fandom) secara langsung, atau menjalani kehidupan mereka dengan bebas seperti biasanya. Seperti anggota lainnya, V melakukan yang terbaik untuk tetap positif dan produktif selama cobaan wabah ini. Salah satunya dengan mengubah penampilannya agar terlihat fresh.

Sebelumnya pada 20 Maret, V memposting foto selfie bertelanjang dada ini dengan judul "30 detik". Setelah 30 detik berlalu, ia menghapusnya. Saat itu penggemar tidak begitu memperhatikan rambutnya karena foto sengaja diambil buram.

Namun pada 21 Maret, V memposting video dirinya menandatangani album sambil mendengarkan lagu Justin Bieber "Intentions". Terjebak di dalam ruangan rupanya tidak menghentikan V dari bersenang-senang. Penggemar mulai menyadari bahwa ada yang berbeda dengan penampilannya. Rambut pemilik nama Kim Taehyung itu terlihat lebih pendek.

Source: Twitter


Kemudian pada 22 Maret, V membagikan dua foto yang menunjukkan betapa tampannya ia. Rambutnya yang lebih pendek terlihat basah, tampaknya foto diambil setelah ia mandi.

V BTS Bikin Heboh Pamer Gaya Rambut Baru, Gantengnya Makin Ngegas?

Source: Weverse

ARMY langsung menyoroti gaya rambut baru V, memuji betapa tampannya ia dengan rambut lebih pendek. Bukan berarti mereka tidak menyukainya dengan rambut gondrong. Namun gaya rambutnya yang sekarang disebut semakin menonjolkan ketampanannya. Setuju?

Sementara itu, V bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Saat ini jadwal mereka tidak begitu padat akibat COVID-19.

BTS merilis video tentang COVID-19 untuk menyebarkan kepositifan, dukungan, harapan, dan cinta. V berharap bahwa situasi ini akan segera berakhir dan bahwa semua orang bisa bahagia dan segera bersama lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait