Istri Idris Elba Rela Tertular Corona Demi Rawat Suami
Getty Images
Selebriti

Sabrina Dhowre rupanya setia mendampingi suaminya alih-alih menjauh lantaran Idris Elba harus diisolasi. Kini, Sabrina sendiri juga dikonfirmasi positif terinfeksi virus corona.

WowKeren - Pekan lalu aktor kondang Idris Elba baru saja mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa ia positif terjangkit virus corona (COVID-19). Aktor pemeran Heimdall dalam seri "Thor" tersebut mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak merasakan gejala apapun, namun dia pernah kontak dengan pasien positif corona.

Sang istri, Sabrina Dhowre, rupanya setia mendampingi suaminya alih-alih menjauh lantaran Idris Elba harus diisolasi. Bahkan saat pertama kali mendengar kabar bahwa Idris Elba kemungkinan terpapar virus, ia langsung terbang ke tempat suaminya berada.

"Aku ingin bersamanya. Ini insting seorang istri. Aku ingin merawatnya," tutur Sabrina.

Sabrina bahkan sama sekali tidak berpikir untuk menjauhi suaminya barang sebentar dan rela tertular virus corona. "Aku bisa membuat keputusan untuk menempatkan diriku di ruang terpisah atau menjauh, dan aku yakin orang-orang membuat keputusan yang merupakan keputusan sulit yang harus dibuat. Tapi aku membuat keputusan untuk bersamanya dan masih menyentuhnya," imbuhnya.

Sabrina sendiri telah melakukan tes corona dan hasilnya positif. Ia mengaku sama sekali tak terkejut dan sudah menduganya, mengingat dirinya memang selalu menemani suaminya.


Sabrina mengatakan kondisinya kini relatif baik-baik saja. "Mirip seperti Idris. Aku tak merasa apa pun yang diperkirakan orang sebagai gejala virus corona. Ini sangat aneh," tuturnya.

Meski tubuhnya tak sakit, hal ini justru menimbulkan kekhawatiran di benaknya. "Ini mengkhawatirkan karena kami duduk di sini, berdua, dan orang-orang yang kami kenal semuanya asimtomatik," lanjutnya lagi.

Sebelumnya, Idris Elba sendiri memang beberapa kali mewanti-wanti soal bahaya penderita COVID-19 yang tak memiliki gejala. Pasalnya, mereka bisa secara tak sadar menularkan virus ini ke lingkungannya.

"Bangun pagi ini, aku tak memiliki gejala apapun. Suara aku sedikit serak, tapi karena tak bisa tidur nyenyak. Aku mengecek suhu tubuh dua kali sehari dan merasa baik. aku baik-baik saja," terang Idris Elba.

Idris Elba diketahui melakukan tes corona pada Jumat (13/3) karena merasa pernah berinteraksi dengan pasien positif corona pada 4 Maret lalu. Di tanggal yang sama, Idris Elba menghadiri WE Day 2020 di SSE Arena, Wembley, dan berfoto bersama istri Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Sophie Gregoire Trudeau, yang juga terkonfirmasi virus corona.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts