Pulang dari Kolombia, Song Joong Ki Bakal Langsung Dikarantina
Selebriti

Dengan diakhirinya proses syuting film 'Bogota' di Kolombia, Song Joong Ki pun kembali ke Korea. History D&C selaku agensinya menyatakan bahwa ia akan pulang hari ini, Selasa (24/3).

WowKeren - Belum lama ini Song Joong Ki berada di Kolombia. Aktor kelahiran 1985 tersebut syuting film berjudul "Bogota" yang prosesnya dimulai sejak Januari lalu, yang kini dihentikan akibat meluasnya wabah virus Corona (COVID-19).

Dengan diakhirinya proses syuting film "Bogota" di Kolombia, Song Joong Ki pun kembali ke Korea. History D&C selaku agensinya menyatakan bahwa mantan suami Song Hye Kyo itu akan pulang hari ini, Selasa (24/3).

Setiba di Korea nanti, Song Joong Ki akan menjalani karantina atau isolasi diri. Ini merupakan prosedur yang harus dilakukan bagi siapa pun yang baru saja tiba dari luar negeri, mengingat Korea Selatan tengah waspada dengan penyebaran virus Corona.


"Song Joong Ki kembali ke Korea pada 24 Maret dan untungnya tidak ada masalah pada kesehatannya," ujar perwakilan History D&C. "Dia akan menghabiskan waktu dalam isolasi diri dan mengambil kesempatan ini untuk beristirahat."

Di sisi lain, belum lama ini beredar foto-foto Song Joong Ki saat sedang berkumpul bersama lawan mainnya di film "Bogota", Juana del Rio serta para kru dan pemain lainnya. Dalam foto, mereka tampak main game yang melibatkan minuman dan Song Joong Ki bersorak dan tertawa keras.

Sementara itu, "Bogota" merupakan film yang menceritakan tentang grup individu yang memutuskan untuk berimigrasi di tanah asing Kolombia pada tahun 1990-an. Film disutradarai Kim Sung Jae ini juga dibintangi oleh Lee Hee Jun dan Kwon Hae Hyo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait