Sandra Dewi Bergelimang Harta, Sang Adik Justru Harus Banting Tulang Kerja 24 Jam
Instagram/kartikadewi20
Selebriti

Tak hanya menjadi manajer, adik Sandra Dewi ternyata juga bekerja sebagai karyawan sebuah stasiun televisi. Hal ini membuat adik Sandra harus terus siaga bekerja 24 jam.

WowKeren - Sandra Dewi kini dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang bergelimang harta. Bukan hanya sukses menjadi artis, Sandra juga menjadi istri dari pengusaha tajir Harvey Moeis.

Kendati begitu, Sandra sering kali menuai pujian karena ia enggan menyombongkan kekayaannya. Aktris berusia 36 tahun tersebut pun lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengurus kedua putranya, Raphael dan Mikhael Moeis.


Namun berbeda dari Sandra, sang adik yang bernama Kartika Dewi justru masih harus kerja banting tulang. Selain menjadi manajer Sandra, Kartika sendiri bekerja sebagai seorang karyawan sebuah stasiun televisi swasta. Hal ini membuat Kartika harus siaga 24 jam demi pekerjaannya.

"Dulu gue sempat mau nyerah lho. Namanya juga kerja di TV, enggak segampang gue kerja di jadi staf yang (dari jam) 9 to 5 gitu," ungkap Kartika dalam video YouTube Briz Entertainment dilansir pada Selasa (24/3). "Asli, apalagi. Kalau kerja di TV istilahnya tuh gini, warungnya buka 24 jam, masa kita enggak stand by 24 jam? Jadi kalau kerja di TV itu lembur ya lumrah."

Kartika pun berusaha untuk membagi waktunya sebagai karyawan TV serta mengurus kegiatan Sandra. Meskipun sangat sibuk dan harus membagi waktunya, Kartika mengaku menikmati pekerjaan yang ia lakukan.

"Lunch time gue cek handphone. Telepon kerjaan Sandra gue buka saat gue istirahat. Cuma akhirnya makin bertahun-tahun udah kebiasaan kerjanya, udah tahu flow-nya ya enak," jelas Kartika. "Kalau dibilang capek sih pasti capek, tapi I just love what I do. Jadi gue lupa capeknya, sangat enjoy baik sebagai karyawan maupun manajernya Sandra."

Selain itu, Kartika juga mengungkapkan bahwa ia akan selalu membantu dan mengurus Sandra. Pasalnya Kartika lebih mementingkan ikatan keluarga daripada pekerjaannya di perusahaan lain.

"Gue sister yang di mana gue akan tetap bantu kakak gue sampai kapanpun. Karena gue mengerti kakak gue, dan kakak gue itu adalah bagian dalam diri gue yang harus gue lindungin dan gue urus," tutur Kartika. "Gue bisa resign dari perusahaan manapun tempat gue kerja, tapi gue enggak mungkin resign jadi adiknya Sandra. Jadi gue tetap harus urusin Sandra, apapun itu."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts