Bunga Citra Lestari Jalankan 3 Prinsip Keluarga Ashraf Sinclair, Ibu Mertua Bangga
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Meskipun Ashraf Sinclair sudah meninggal dunia, Bunga Citra Lestari masih terus menjalankan tiga prinsip keluarga mendiang suaminya berikut ini. Apa saja?

WowKeren - Bunga Citra Lestari masih berusaha bangkit setelah merasakan duka mendalam. Seperti diketahui, penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut ditinggalkan oleh suami tercinta, Ashraf Sinclair, yang meninggal dunia pada 18 Februari lalu akibat serangan jantung.

Tak hanya itu, BCL pun harus merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 22 Maret lalu, untuk pertama kali tanpa didampingi oleh Ashraf. Namun penyanyi berusia 37 tahun tersebut tetap didampingi oleh sang putra, Noah Sinclair, beserta keluarga Ashraf.

Salah satunya adalah ibunda Ashraf, Khadijah Abdul Rahman atau Dida Sinclair, yang terus memberikan dukungan untuk BCL. Dida pun menceritakan bahwa BCL sudah mulai bisa berpijak dan kembali bangkit untuk melanjutkan hidupnya.

Rupanya BCL meluncurkan bisnis fashion berupa hijab pashmina, yang idenya sudah dimulai sebelum Ashraf meninggal dunia. Dida pun bersyukur karena ide tersebut akhirnya bisa terwujud.


"Alhamdulillah Pashmina by BCL ide bermula sebelum Alm Ashraf meninggal kami," bunyi tulisan Dida di kolom komentar salah satu postingan di laman Instagram miliknya. "Alhamdulillah this idea has become a reality."

Selain itu, Dida juga bersyukur sekaligus bangga terhadap BCL, lantaran menantunya menjalankan tiga prinsip yang dianut keluarga Ashraf. Tiga prinsip tersebut adalah BCL bisa bahagia, bersyukur, serta sukses menjalani kehidupan meski ditinggal sang suami untuk selama-lamanya.

"Alhamdulillah Alm Ashraf telah meninggalkan 3 prinsip utama untuk dijalankan keluarga Sinclair," ungkap Dida dalam bahasa Inggris. "Yakni bahagia, bersyukur, dan sukses dalam kehidupan."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts