Dua Lipa Puji-puji Bakat Hwasa Mamamoo Dan Diskusikan Soal Kolaborasinya di Instagram Live
Musik

Baru-baru ini, Dua Lipa turun ke Instagram untuk mendiskusikan kolaborasinya dengan Hwasa. Dua Lipa mengakui bahwa dia sudah tahu tentang Mamamoo bahkan sebelum MAMA 2019 digelar.

WowKeren - Salah satu anggota Mamamoo, Hwasa beberapa waktu lalu membawa kabar gembira untuk penggemar. Hwasa dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam lagu milik Dua Lipa "Physical" versi remix. Hal ini diumumkan sendiri oleh pihak agensi melalui akun Twitter resmi grup.

Hal ini tentu membuat fans antusias, apalagi ini bukan pertama kalinya Hwasa berkolaborasi dengan pelantun "New Rules" itu. Seperti yang diketahui bahwa Hwasa dan Dua Lipa sempat berkolaborasi di MAMA 2019.

Baru-baru ini, Dua Lipa turun ke Instagram untuk mendiskusikan kolaborasinya dengan Hwasa. Dua Lipa mengakui bahwa dia sudah tahu tentang Mamamoo bahkan sebelum MAMA 2019 digelar.

Dia mengatakan setelah penampilan mereka, mereka berkumpul bersama dan dia benar-benar tertarik pada energi Hwasa. "Dia sangat manis dan sangat menyenangkan dan sangat karismatik. Benar-benar menghayati lagu dan membuatnya menjadi miliknya," ungkap Dua Lipa


Dua Lipa kemudian mengatakan bahwa karena dia suka berkolaborasi dengan artis baru dan mencoba hal-hal baru. Dua Lipa mengungkapkan rasanya seperti "tidak punya otak" untuk menjangkau Hwasa. "Energi kami benar-benar bagus bersama," sahut Dua Lipa.

Dua Lipa kemudian mengatakan bahwa dia berharap untuk menciptakan "dimensi yang berbeda dengan lagu yang berbeda". Ia juga percaya bahwa kolaborasi dengan Hwasa adalah cara untuk melakukan ini.

"Physical" sendiri awalnya telah dirilis pada bulan Januari lalu sebagai single pra-rilis dari album mendatan Dua Lipa bertajuk "Future Nostalgia". Versi remix baru yang menampilkan Hwasa ini adalah campuran sempurna dari pop modern khas 80-an dan genre K-Pop yang sedang naik daun.

Dengan Hwa Sa menampilkan suara dan warnanya yang unik melalui lirik Korea-nya lagu ini merupakan remix yang sangat sempurna. Hwasa dan Dua Lipa sempat berkolaborasi untuk membawakan "New Rules" dalam ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait