Vidi Aldiano Sedih Sistem WFH Belum Diterapkan Oleh Banyak Perusahaan
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano merasa sedih ketika melihat masih banyak orang di stasiun kereta api. Kendati demikian, ia berharap agar para pemilik perusahaan segera menerapkan sistem WFH (Work From Home).

WowKeren - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menyerukan agar jajaran pengusaha menerapkan kerja dari rumah atau work from home (WFH) untuk para karyawannya. Hal itu menyusul ditetapkannya status Jakarta sebagai tanggap darurat bencana virus corona.

Namun tampaknya sistem WFH ini belum diterapkan oleh semua perusahaan. Hal ini lah yang kemudian menjadi sorotan artis sekaligus penyanyi Vidi Aldiano.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Vidi membagikan potret dari akun Instagram @jktinfo. Yang mana potret tersebut menunjukkan bagaimana kondisi di sejumlah stasiun kereta api yang ada di Jakarta.

Vidi mengaku merasa bersedih karena melihat masih banyak orang yang berkerumunan di sana. Pria berusia 29 tahun ini lantas menganjurkan kepada pemilik perusahaan untuk segera memberlakukan sistem WFH.


"Mau nangis liat ini. Kebijakan WFH masih susah untuk diterapkan sama banyak perusahaan. Cmon guys, kalo jadi pandemik yang kritis, tu pundi-pundi uang mau nikmatinnya gimane?" tulis Vidi dengan mengunggah postingan itu di Instagram stories-nya.

Tak hanya itu, Vidi juga mendoakan agar orang-orang yang belum bisa melakukan WFH karena tuntutan pekerjaan dapat bisa selalu menjaga kesehatan mereka. "Ya Tuhan.. Sehatkan dan Iindungi semua teman-teman yang mungkin belum punya pilihan dan privileged untuk bisa WFH. Stay healthy semua. Gue berdoa semakin banyak perusahaan yang melek akan penting nyalockdown," tambah Vidi lagi.

Lebih lanjut, Vidi kemudian berpendapat bahwa akan banyak kerugian dengan adanya wabah virus corona. Namun di balik itu, ia meyakini akan ada hal baik yang bisa dipetik dari cobaan tersebut.

Dengan begitu, Vidi berharap agar keadaan segera membaik. "Yep akan rugi banyak beberapa bulan kedepan. Tapi terkadang a big sacrifice is needed when it comes to a greater good," pungkas Vidi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait