Rindukan Inggris yang Kini Dilanda Corona, El Rumi Posting Foto Ini
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

El Rumi ungkap kerinduannya pada suasana di Inggris sebelum wabah virus Corona merebak. Tak bisa berbuat banyak, ia hanya mampu menggunggah foto ini untuk mengenang momen sebelum pandemi Corona.

WowKeren - Virus Corona tentu membuat aktivitas masyarakat dunia menjadi terganggu. Persebarannya yang kian cepat, membuat warga dunia harus benar-benar waspada dan menjaga diri agar terhindar dari virus Covid-19 ini. Salah satu caranya adalah tetap berada di dalam rumah dan tidak berkeliaran untuk hal yang tidak penting.

Tentu situasi ini membuat banyak orang merasa rindu dengan kondisi dunia sebelum keberadaan virus Corona yang mengancam jiwa. Seperti yang dirasakan oleh putra kedua pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi. Ungkapan rindunya ini dibagikan dalam postingan foto di laman Instagram pribadinya.


El yang diketahui tengah menempuh pendidikan di negara Inggris, rupanya merasa rindu dengan situasi ketika ia bersama teman-temannya tengah asyik berjalan-jalan di taman tanpa harus takut dengan bahaya virus Corona. Ia juga mengingatkan kepada para follower-nya untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti kebijakan pemerintah untuk tetap di rumah.

"Parklife. Btw kangen juga ya masa2 bisa jalan2 tanpa perlu panik Virus Corona. Anyway Stay Home and Stay Safe guys! #london," tulis El dalam postingannya.

Rindukan Inggris yang Kini Dilanda Corona, El Rumi Posting Foto Ini

Instagram

Dalam foto tersebut, tampak El dengan beberapa temannya tengah menghabiskan waktu di jalanan kota London. Ada pula anak dari penyanyi Reza Artamevia, Aaliyah Massaid. El bersama keempat temannya yang lain, tampak bahagia bisa menghabiskan waktu bersama.

Postingan ini juga ditanggapi oleh Aaliyah Massaid. Gadis yang sempat dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani itu, kompak menyetujui postigan El. "Paraaahh kgn bgt bisa keluar," tulis Aaliyah.

Meski harus hidup mandiri selama di Inggris, nyatanya El tetap menikmati setiap momen yang ia habiskan di kota Ratu Elizabeth itu. Namun dengan adanya wabah virus Corona ini, ia terpaksa harus pulang untuk sementara waktu ke Indonesia. Maia pun sempat memaksa agar putranya itu bisa segera kembali ke Indonesia di tengah wabah Corona yang sudah meluas di Inggris,

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts