Kim Sejeong Dihujat Jadikan 'Social Distancing' Lelucon di Tengah Wabah Corona
Selebriti
Dampak Virus Corona di K-Pop

Baru-baru ini Kim Sejeong memberikan contoh 'social distancing' bersama komedian Kim Shin Young melalui foto Instagram. Namun aksinya tersebut justru menuai hujatan dari netizen.

WowKeren - Kasus positif COVID-19 di Korea Selatan mencapai 9.037 dengan 3.507 pasien pulih dan 120 orang meninggal per 24 Maret. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menyatakan wabah virus Corona di seluruh dunia sebagai pandemi, dengan lebih dari 400 ribu kasus di 196 negara dan 18.250 kematian.

Dengan kondisi separah ini, pemerintah Korea Selatan dan negara lainnya mengimbau warganya untuk melakukan "sosial distancing" atau menjaga jarak. Ini dilakukan sebagai upaya mencegah penularan virus semakin meluas.


Baru-baru ini Kim Sejeong gu9udan memberikan contoh "social distancing" bersama komedian Kim Shin Young melalui foto yang diposting ke akun Instagram pribadinya. Namun aksinya tersebut justru menuai hujatan dari netizen.

Kim Sejeong Dihujat Usai Jadikan \'Social Distancing\' Lelucon di Tengah Wabah Corona

Source: Instagram

Dalam foto, Kim Sejeong berpose imut jauh di belakang Kim Shim Young yang berdandan ala tenaga medis lengkap dengan alat pelindung diri. Netizen menuding mereka menjadikan "social distancing" sebagai lelucon di tengah wabah dan itu sangat tidak pantas.

"Anak-anak, ini bukan sesuatu yang bercanda dan berbagi foto-foto konyol di media sosial."

"Apakah mereka bodoh? Apakah mereka pikir ini saatnya bercanda?"

"Orang menderita gejala yang seharusnya enam kali lebih buruk dari flu, dan ratusan orang meninggal setiap menit di seluruh dunia. Apakah dia benar-benar ingin bercanda seperti ini sekarang?"

"Apakah ini lelucon? Karena itu tidak lucu."

"Dasar tukang cari perhatian. Tolong jangan membuat lelucon dari wabah seperti ini."

"Ada lebih dari 100 kematian dan virusnya masih berlangsung, ini bukan saatnya bercanda tentang hal itu."

"Apa mereka bersenang-senang?"

"Selebriti tampak begitu lalai. Jika mereka bahkan melihat satu gambar dari semua perawat yang menderita di luar sana, mereka tidak akan bisa bercanda tentang seperti ini.

"Apakah situasi ini lucu bagi kalian?"

"Ini mungkin lelucon bagi kalian, tapi kita semua memiliki kehidupan kita di telepon. Gagasan untuk berbagi lelucon seperti ini ke Instagram hanya membuat kalian dihujat."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts