Prilly Latuconsina 'Gila' Pangkas Rambut Imbas Wabah Corona, Bagaimana Hasilnya?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina baru-baru ini membagikan kegilaannya dengan memangkas rambut di tengah-tengah situasi wabah virus corona (COVID-19) yang meluas di Indonesia.

WowKeren - Kasus virus corona (COVID-19) semakin melonjak tajam setiap harinya di Indonesia. Prilly Latuconsina menjadi salah satu warga serta selebriti yang turut terdampak virus tersebut.

Prilly sendiri ikut berpatisipasi dalam pencegahan wabah virus corona dengan melakukan isolasi diri selama dua minggu. Seperti yang diketahui, pemerintah memang mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan banyak aktivitas di luar ruangan dan melakukan karantina diri.

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini sempat menangis-nangis lantaran bosan di rumah. Kini, ia melakukan hal yang cukup gila dengan nekat memangkas rambutnya sendiri.

"Kita ini lagi lockdown, dua minggu enggak bisa keluar karena virus corona," kata Prilly melalui akun Youtube pribadinya, Sabtu (21/3). "Aku mau melakukan hal gila, I'm gonna cut my hair."


Dalam video ini, Prilly memang menunjukkan kenekatannya dengan memotong pendek rambutnya. Bahkan, ia memangkas rambutnya hanya dengan modal gunting dapur saja.

Bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" ini menjelaskan jika dirinya telah menonton sejumlah video tutorial terlebih dahulu di YouTube untuk memotong rambut. Ia juga tidak takut jika salah memotong rambut lantaran baginya rambut masih bisa bertumbuh lagi.

"Aku ngelihat tutorialnya di YouTube, enggak tau benar apa enggak. Kalau gagal, ya sudah," ungkap perempuan usia 23 tahun ini. "Nanti rambut kan bisa tumbuh lagi ya."

Sambil menata rambutnya, Prilly akhirnya memulai aksi nekatnya. Ia perlahan-lahan memotong helai demi helai rambutnya yang berwarna pirang itu. "Bismillahirohman," ucapnya berkomat-kamit melancarkan doa.

Beruntung, setelah berkali-kali berdebat dengan asistennya akhirnya ia mendapatkan hasil potongan yang cukup memuaskan. "Ini hasilnya setelah di-blow. Bagus banget!" pungkas Prilly kegirangan.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait