Disebut Terlihat Tua, Kirana Larasati Beri Balasan Menohok
Instagram/kiranalarasati
Selebriti

Kirana Larasati diledek oleh seorang netizen terlihat lebih tua. Tak tinggal diam, Kirana langsung memberikan tanggapan untuk membalas komentar netizen yang meledeknya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Kirana Larasati membagikan aktifitasnya saat berada di rumah. Kirana memang lebih memilih untuk berada di rumah di tengah-tengah pandemi virus corona yang semakin meresahkan publik.

Dalam unggahannya, perempuan berusia 32 tahun tersebut memperlihatkan kelihaiannya dalam bermain piano saat mengisi waktu luangnya di rumah. Kirana tampil cantik mengenakan tank top mustard dengan topi berwarna merah.

"Some old songs when quarantined," tulis Kirana sebagai keterangan pada video postingannya, Rabu (25/3). "I’m just starting to learn to play piano. Maaf2 kalau ada salah chord, lyrics, atau salah kostum."


Tak ayal, postingan Kirana tersebut rupanya berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Banyak dari netter hingga rekan artis yang memuji kepiawaian Kirana dalam bermain alat musik piano. Namun sayangnya, seorang netter malah memberikan cibiran pada ibunda Kyo Karura Gantama ini.

Netter tersebut meledek wajah Kirana terlihat semakin menua. "Udh keliatan tua dan peot," tulis seorang netter di kolom komentar. Tak disangka, rupanya komentar tersebut langsung mendapatkan balasan dari yang bersangkutan.

Disebut Terlihat Tua, Kirana Larasati Beri Balasan Menohok

Instagram

Kirana tampak memberikan komentar santai namun pedas pada netizen yang mencibirnya. "Alhamdulillah tdk apa. Memang sudah tua, tapi hati dan mulut masih terjaga, tidak seperti kamu," balas Kirana dengan menambahkan emoji tertawa.

Sementara itu, balasan Kirana tersebut langsung mendapatkan dukungan dari netter yang lain. "astagfirullah mulut di jaga kak. Nggak suka diam aja toh," ujar seorang netter. "astaga laki mulutnya lemes bgt, amit amit," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru